Friday, September 11, 2020

2 Cara Mendapat Uang dari Internet

Diposkan oleh A L I N di 8:16 PM

Menghabiskan waktu berbulan-bulan di rumah saja tentunya membuat bosan. Apakah kalian ingin melakukan kegiatan bermanfaat dan kalau bisa yang dapat menambah pemasukan? Berikut cara mendapatkan uang dari internet yang dapat dilakukan sambil rebahan dengan modal paket data atau wifi. 

Perlu diingat yang namanya mencari uang tentu bukanlah hal yang mudah, butuh kesabaran dan konsisten dalam mengumpulkannya. Karena tidak ada yang instan, semua butuh usaha.

1. Survey Online

Ada banyak situs atau aplikasi survey online yang menyediakan survey berbayar. Bagi anda yang memiliki banyak waktu senggang dapat mencoba untuk mengisi survey online berbayar. Kuncinya adalah sabar karena tidak setiap hari survey tersedia atau terkadang gagal menyelesaikan survey karena tidak memenuhi kriteria yang dibutuhkan. Mayoritas konsep situs atau aplikasi adalah mengumpulkan poin sebelum dapat ditukarkan menjadi cash atau hadiah lainnya. Jangan lupa untuk membuat akun paypal jika ingin mendapatkan uang dari mengerjakan survey online, karena kebanyakan cash akan dikirim ke paypal anda. Berikut saya lampirkan beberapa situs dan aplikasi untuk survey berbayar.

1. Viewfruit 

2. Toluna

3. Superpayme

4. AttaPoll

5. Jakpat

6. neobux

7. idpanel

8. surveytime 

 

2. Paid To Click

Paid to Click adalah anda dibayar setiap melihat iklan yang ditampilkan. Meski setiap klik iklan jumlah yang dikumpulkan kecil, namun jika dilakukan setiap hari secara konsisten tentu akan terkumpul juga. Selain itu, tidak membutuhkan waktu lama untuk menonton iklan, biasanya iklan ditampilkan selama 15 detik. Situs paid to click yang saya ketahui tidak banyak, jadi anda dapat mencari situs mana yang terpercaya. Berikut adalah situs yang saya tahu 

1. ojoo

2. neobux

 

Di atas hanyalah beberapa situs dan aplikasi yang saya tahu benar-benar mendapat poin dan dapat ditukarkan. Masih banyak situs atau aplikasi survey berbayar, begitu juga dengan situs paid to click. Anda dapat mencari referensi lainnya, karena jika hanya bergantung pada satu situs tentu hasilnya akan lama. Selamat mencoba. 

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek