Sunday, December 29, 2013

Resolusi

Diposkan oleh A L I N di 4:33 AM
Nggak terasa ya sudah mau tahun 2014. Tahun ini begitu banyak cerita dan pengalaman yang tidak terlupakan. Tseilah. Awal tahun selalu identik dengan 'resolusi' saya melihat di linimasa twitter, beberapa orang mulai menuliskan resolusi mereka untuk tahun depan. Tidak ingin ketinggalan, sebagai seorang remaja yang masih sering terbawa arus #apabangetLin akan ikut membuat resolusi. Ini bukan sekedar ikut-ikutan tapi sebuah target pacuan untuk diri saya sendiri. Setiap pergantian tahun pasti ada harapan-harapan baru yang ingin terwujud, namun apalah arti sebuah harapan tanpa sebuah usaha. Jadi, yang saya tulis disini hanya sebagian kecil dari resolusi dan harapan saya. Semoga bisa ter-realisasikan tidak hanya menjadi sebuah tulisan.

Tahun 2014 merupakan langkah awal saya menuju masa depan, menjadi mandiri  #ciyee Karena di tahun ini saya akan lulus SMA, menjadi Muda Ganesha. Aamiin. Dan salah satu resolusi saya adalah Sukses UN, Lulus dan masuk Universitas Gajah Mada. Eh itu banyak resolusi bukan salah satu-_- untuk masalah jurusan saya masih berdoa untuk ditunjukkan yang terbaik untuk masa depan saya. 

Resolusi yang lain adalah.. sebuah harapan yang selalu saya tuliskan tiap bulan namun tidak pernah terwujud karena hanya keinginan tanpa sebuah usaha. Hehehe. Kurus… Ehm memiliki badan ideal. Hehehe. Di tahun ini saya akan bersungguh-sungguh memenuhi resolusi tersebut. Keinginan tersebut disponsori oleh baju-baju yang menyempit dan jarum timbangan yang bergerak ke kanan. Serta nasihat Ibu "mbak, mbok dikurusin badannya biar bajunya bisa dipake lagi" kemudian saya meratapi. Tapi, memang saya sekarang sedang memasuki masa-berat-badan-paling berat selama 18 tahun. Saya sedih. 
Sebenarnya sejak awal Desember, saya sudah mulai menerapkan program-untuk-tubuh-sehat, saya mulai rajin berolahraga, namun berat badan saya hanya turun sekilo dan ketika ada kegiatan gelar inovasi saya meninggalkan program tersebut alhasil berat naik lagi. Sedih banget #CurhatCeritanya #CurhatDikitKanGapapa. Oleh sebab itu saya akan membuat resolusi #AlinMenujuSehat2014 

Jadi itu merupakan sebagian dari banyak resolusi dan harapan yang ingin saya capai. Stop planning, start do it. 

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek