Wednesday, September 4, 2013

One of my wishes

Diposkan oleh A L I N di 1:29 AM

Setiap pergantian tahun dan pergantian bulan pasti di timeline twitter rame-rame pake hestek #blablaWish. Sebagai anak yang kebelet dan sok gaul saya ikutan dong. Dan setiap bulan, selama 4 tahun punya twitter... wish saya pasti ada Pengen kurus.


Iya, itu selalu ada dan nggakpernah tercapai. Pukpuk diri sendiri dulu. Merenungi nasib kemudian.

Kenapa saya pengen kurus? karena saya merasa gemuk. Hahaha. Dengan tinggi badan sekitar 162-an dan berat badan yang segini saya merasa gendut apalagi dibagian kaki. Iya, kaki saya gede banget. Huft. Selain itu, sebagai cewek pasti pengen punya badan kurus gitukan.. Menurut pengamatan saya kriteria cewek cantik dimata cowok itu kurus, tinggi, putih ya itu secara fisik, meskipun cantik itu relatif tapi dilihat dari segi fisik sih itu dulu. dan kebanyakan cowok emang ngelihat dari fisik dulu baru yang lainnya kan? Iya nggak? #mulaisoktau #dikeplakaja
selain itu, baju-baju di toko sekarang ini kebanyakan diperuntukkan untuk yang badannya kecil-kecil apalagi celana ( -_-)/

Kembali ke ingin kurus. Walaupun beberapa orang bilang saya nggak gendut dan udah bagus segitu aja tapi saya nggak percaya. Itu hanya menghibur. Hemm...-__- Karena hanya beberapa yang bilang gitu. Beberapa yang lain -dan itu lebih banyak- bilang kalo saya emang gendut. Iya, itu saya baru percaya. :|
Bukan berarti saya nggak ada usaha buat kurus... Tapi gapernah berhasil dan berat-nya pun nggak turun atau naik. Heran. Ini timbangannya yang rusak atau emang berat saya nggakpernah naik atau turun :| Saya envy berat sama temen-temen yang kurus dan behasil kurus u,u dan saya sebel berat sama temen yang udah kurus tapi berisik karena kegendutan-_-

Tapi, saya sempet bersyukur juga punya berat segini setelah baca blog yang saya ceritain di post yang lalu... Saya bayangin kalau tiba-tiba berat saya hilang sampe kurus banget kaya si empunya blog. Kan serem abiss. Naudzubillah. Doakan saja akan tiba saatnya saya bisa kurus dan tetap sehat seperti model ( '-')9 HAHAHA

Yaudahdeh curcol random ini dipersembahkan gara-gara habis liat acara yang bahas tentang berat badan kemudian memperhatikan berat badan sendiri...


0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek