Saturday, August 31, 2013

Inspiring Blog

Diposkan oleh A L I N di 5:14 PM
Kemarin ketika saya sedang membuka facebook saya menemukan sebuah alamat blog yang di-share oleh salah satu teman facebook saya. Dia nge-share alamat blog itu dengan tulisan "Penderita kanker jaringan lunak yang meninggal kedua setelah Keke (Surat Kecil Untuk Tuhan)" Karena saya kepo, saya pun iseng membuka dan membaca setiap post-nya.


Namanya Ferina Aquila. Seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi negeri di Semarang. Angkatan 2011, namun karena penyakitnya hingga tahun 2013 dia masih semester satu... Singkat kata, di setiap post-nya dia menceritakan kegiatannya selama menjalani kemo, radiasi dan bagaimana efek dari pengobatan-pengobatan yang ia alami seperti rambut yang rontok, kehilangan berat badan dan sebagainya. Dia menceritakan seperti itu bukan untuk dikasihani, karena dia menceritakan dengan bahasa yang menunjukkan aku-sakit-tapi-aku-kuat. Saya aja baca sambil ketawa dan terharu.

Subhanallah bagaimana dia survive dengan penyakitnya dan bagaimana ketika penyakitnya datang and ruin her day.. Saya nggak sanggup bayangin kalau itu terjadi sama saya. Naudzubillah.

Coba kalian mampir di sini insyaAllah kalian akan lebih bersyukur dengan hidup yang kalian punya sekarang, bersyukur karena kalian masih diberi kesehatan.

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek