Tuesday, June 11, 2013

Aku Suka Nulis

Diposkan oleh A L I N di 5:26 AM

Aku suka nulis karena melalui tulisan aku bisa mengekspresikan perasaanku
Aku suka nulis karena melalui tulisan aku bisa menceritakan tentang kamu tanpa malu-malu
Aku suka nulis karena aku senang mengawinkan kata yang akan melahirkan makna rindu;kenangan dan harapan
Aku suka nulis karena lewat tulisan aku bisa mengingatmu; baik di saat-saat menyenangkan sampai yang menyedihkan
Aku suka nulis karena tulisan bisa mengingatkanku untuk berhenti mengingat masa lalu dan mengajakku menatap masa depan
Aku suka nulis karena dengan nulis sejenak bisa mengusir kesedihan;kegalauan dan kemarahan
Aku suka nulis karena sesungguhnya tulisan itu seperti foto; menyimpan cerita
Aku suka nulis karena ketika aku marah lalu aku menuangkannya dalam kata-kata, kemarahanku akan memudar
Aku suka nulis ya karena lewat tulisan aku berusaha menjadi diriku sendiri;aku tidak takut untuk menyampaikan pendapat

Masih banyak alasan mengapa aku suka nulis, oh iya aku mulai suka nulis karena aku terinspirasi oleh penulis-penulis yang aku tahu lewat dunia maya; aku suka cara mereka memainkan kata. Aku selalu berusaha untuk menambah perbendaharaan kata supaya bisa memilih diksi yang baik.

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek