Sunday, January 20, 2013

Kamu di Persimpangan

Diposkan oleh A L I N di 5:28 AM

Pernahkah kamu merasakan sebuah perasaan dilema antara ingin terus bertahan atau meninggalkan?

 

Atau mungkin merasakan sebuah hubungan yang tidak tahu mau dibawa kemana, akan dilanjutkan atau ditinggalkan? Bagaimana perasaanmu?


Sedih, galau atau malah nyaman?  Jika kamu merasa nyaman, percayalah rasa nyaman itu kamu ciptakan untuk menutupi ke-putus-asa-an mu. Benar kan?

 

Ada beberapa orang yang memang tetap nyaman dengan statusnya yang terkesan menggantung. Mengapa? Karena mereka masih belum sanggup jika harus kehilangan dia, meskipun dia tidak pernah menjadi milikmu tapi kamu selalu nyaman dengan kehadiran dia di hidup kamu dan jika dia pergi atau kamu yang memutuskan untuk pergi... Rasa nyaman itu akan hilang

 

Namun, sekuatnya manusia untuk bertahan pasti ada satu titik dia merasa bingung dan capek.  Dan pada saat titik itu hadir, rasa galau akan menyelimuti hati. Sebuah pertanyaan yang terus berputar di kepala 

“Haruskah aku bertahan atau pergi?” 

“Jika aku pergi... siapa yang akan menjadi sumber semangatku? Akankah aku segera menemukan yang lebih baik dari dia? Tapi, aku sayang dia, namun jika aku tetap bertahan... sampai kapan aku harus berpura-pura merasa semua akan indah pada waktunya”

Itu menyakitkan, tapi percayalah sumber semangat bisa kamu dapatkan dari siapa saja, bukan hanya dari dia..Jangan biarkan perasaanmu menjadi tidak menentu. Yakin dan mantapkan hati untuk melanjutkan perjalanan ke persimpangan mana yang kamu pilih.

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek