Thursday, September 13, 2012

Kamu

Diposkan oleh A L I N di 1:37 AM
Kamu.
Aku lupa bagaimana awal mula aku bisa bertemu dan mengenalmu, yang aku tau kamu datang dan mulai membuat hidupku berubah. Berubah menjadi lebih baik.

Aku berterimakasih kepada mu, karena kamu aku bisa move-on. Semenjak kamu hadir, secara perlahan aku mulai bisa melepas seseorang yang selama setahun ini terus memenuhi pikiranku

Aku berterimakasih kepada mu, karena kamu penyemangatku. Percaya atau tidak, setiap aku baca timelinemu hariku akan berubah menjadi baik. Rasa semangat menjalar ke jiwaku

Terlalu banyak perasaan yang tak mampu ku ungkapkan kepada mu, Yang jelas sepertinya kini aku mulai merasakan kembali sebuah rasa yang orang-orang menyebutnya........ Yagitudeh~

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek