Monday, April 1, 2013

Satu tombol dan kau akan tertawa

Diposkan oleh A L I N di 6:07 AM






Halo selamat malem semuanyaaahhh *dadah-dadah* *macak putri Indonesia*
Udah tau  twitter archive belom? APA? BELOM? KEMANA AJA LO BRO! #sokgaul Oke, buat yang belom tau apa itu twitter archive.. monggo disimak sedikit penjelasan dari saya. buat yang udah tau monggo nyimak biar post ini ada yang baca. Hakhakhak chibichibi.

Jadi, twitter archive itu sebuah fitur baru dari twitter #yaiyalah yang memungkinkan kita untuk melihat twit-twit kita yang udah lama. Mulai dari twit pertama sampe twit beberapa detik yang lalu. Seru kan? Jelas, twitter emang pengertian banget deh sama mereka-mereka yang hobi kepo......in temlen sendiri karena nggak ada gebetan yang mau di kepoin. Kasian.

Cara downloadnya juga gampang kok, buka aja settings--> account di bawah-bawah itu ntar ada button "Request your archive" kaya digambar. Klik. dan otomatis twitter akan ngirim ke email kamu. yaudah tinggal download dan kamu akan terkejut, terharu, terjijik dan mungkin merasa hina setelah melihat twit-twit pertama kamu yang mungkin masih masuk dalam kategori alay. Oke, selamat. #pengalaman

Selain itu, twitter archive juga bisa bikin kita flesbek. jaman-jaman deket sama doi lewat twitter gimana. Ini bukan curhat hanya sharing #ngeleswae Ya pokoknya gitudeh. karena tadi bilangnya hanya jelasin sedikit, jadi selebihnya silahkan manfaatkan mbah gugel. tapi tetep baca blog ini ya :p

Semoga sebentar lagi twitter ngasih fitur "request your following twitter archive" Nahsip. Buat orang-orang yang kepo tingkat dewa pasti mengharapkan adanya fitur ini. Ngaku ajadaaaaahhh. Oke, saya ngaku.

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek