Sunday, March 17, 2013

sekedar ucapan

Diposkan oleh A L I N di 4:57 AM

Hai hujan
Kau kembali lagi.
Kini maumu apa?
Membuatku terlena dengan kenangan masa lalu atau ingin membuatku lupa diri dengan harapan-harapan ini?
Harapan yang aku hadirkan sendiri di dalam hati
Dan dengan imajinasiku aku berharap menjadi pasti
Meskipun aku tak tau dengan siapa nanti

Hai angin
Kau kembali lagi
Apakah rinduku sudah sampai?
Apakah dia sudah bertemu tuannya?
Atau malah dia terbawa angin lain dan berhembus terlalu jauh
Sehingga tak mungkin sampai ke peraduan ?
Kasihan rindu, dia sudah terlalu lama bercokol dihatiku
Sudah selayaknya dia pergi dan merasakan kebebasan
Mungkin hanya dengan sedikit perhatian dia bisa mulai lepas dari ku

Hai Bulan
Kau mengingatkanku padanya
Dia bilang kamu cantik
Selamat ya. Bahkan aku saja tidak pernah dipuji
Aku sangat iri padamu, Karena kamu selalu dia perhatikan
Setiap malam dia memandang langit hanya untuk memastikan bahwa kau muncul dan baik-baik saja
Beruntung ya kamu

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek