Saturday, February 23, 2013

Random post kesekian

Diposkan oleh A L I N di 3:10 AM

Jadi ini malam minggu yaa? Okee okee. Selamat ber-malam minggu ya yang punya patjar. Yang nggak punya... Selamat nonton filem sampe mabok :p

This is my random post yang kesekian. Tapi, ciyusly sekarang ini nggak lagi galau kok.. Yakali mau galau terus, sampe kapan nge-galau-in orang yang nggak peduli kalo di galauin ? #tsaaah Lagian galau juga nggak bikin lemak-lemak di kaki menghilang u,u Jadi yaaa buat apa galau terusss #munafiq #dihAlin

Hemm... Ini cuma sekedar curcol  sharing aja yaa...


Sebagai seorang cewek sejati tulen dan tidak abal-abal #halah #uopo terkadang saya merasa sedih... Kenapa? Soalnya jadi cewek itu susah.. Banyak gengsi dan banyak maunya-_- selain itu tingkat ke-pede-an-nya juga lumayan gede. Sebagai contoh, ada cowok  nanyain "udah makan belom?" padahal maksud si cowok cuma basa-basi, tapi kita sebagai cewek kadang udah seneng banget ada yang merhatiin apalagi kalo pas banget yang nanyain itu orang yang disuka. Waaahhh harapan kemudian muncul di dalam hati u,u 
Iya, cewek itu emang suka kegeer-an, tapi kadang cowok juga nyebelin sih.. sok-sok nyepik atau sok-sok perhatian gitu ke cewek, tapi nggak mau dibilang php #cewekselalubener #hore #cowokmengalahsaja #yes

Yang lebih bikin sedih adalah kalo suka sama orang, cewek itu cuma bisa diem aja dan nunggu.. Walaupun beberapa cowok  bilang kalo sekarang udah nggak jamannya cowok yang memulai duluan, tapi tetep aja yaa.. Harga diri tjoy. Nah, lagi-lagi gengsi menang. #jitaksigengsi 
Tapi nih ya, kenapa sih cowok sukanya gantungin perasaan? Padahal kan mereka juga tau kalo sama-sama suka, masa iya harus cewek yang nembak. Nggak mungkin brooo nggak mungkin :| #kemudiancewekbenerlagi #cowokharusmengalah

Gengsi emang hebat. Dia selalu menang. Saat deket sama seseorang dan nggak ada status apa-apa, kebanyakan cewek itu sungkan buat sms duluan. Kenapa? Karena mereka mikirnya "aku kan bukan siapa-siapanya. Yakali mau sms duluan. Nggak enak lah" yaaa pokoknya intinya gitu, jadi mereka cuma bisa nunggu.. nunggu dan nunggu. Kalopun mereka sms duluan, sebenernya itu deg-degan mampus, takut nggak dibales lah, takut dianggap apaan. #dasarcewek #lemparkaca
Dan kenapa cowok kadang suka nggak sms gitu? suka datang-pergi sesuka hati dia. Hati bukan kapal yang bisa diombang-ambingkan ya. #lagilagicewekbenar #lagilagicowokngeiyainaja

Karena mereka cuma berani nunggu, saat kangenpun mereka juga akan diem aja. Sebenernya pengen sih sms duluan, tapi... silahkan lihat tulisan diatas:)))

Nah, karena terlalu banyak gengsi dan perasaan yang dipendem sendiri. Cewek kebanyakan ngutarain perasaannya lewat air mata, mereka nggak cengeng kok cuma buat ngelegain hati aja. FYI, dalam satu tahun seorang wanita menangis 47 kali dan seorang pria menangis 7kali. Tapi, saya nggak kok.. Kadang-kadang aja nangisnya kalo udah kangen tingkat antariksa #yakali #curcoldikit


Lumayan susah kan jadi cewek. Iya... 


HAHAHA oke sekian post saya nggak jelas dan berantakan ini. sebenernya masih banyak yang mau ditulis tapi nggakbisa nyusun kata-kata yang pas u,u HEHEHE

yaudah. babayyy. selamat malam sabtu semuaahh :D doain alin nggak galau-galau lagi

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek