Wednesday, February 13, 2013

Nightmare

Diposkan oleh A L I N di 6:00 AM

Semua orang pasti pernah mengalami mimpi kan? Entah mimpi indah atau mimpi buruk. Kalo mimpi indah sih Alhamdulillah tapi kalo mimpi buruk? Astaghfirullah....

Nah, kemaren malem aku mimpi buruk :( Mimpi apa? Yaaa nggakbisa diceritain disini lah, cukup saya simpen aja sendiri soalnya mimpinya ini bikin galau dan nyesek setengah mampus ( ._.)//|Alin anak galau| Pokoknya, waktu di mimpi itu aku bisa nangis gara-gara galau tingkat khayangan #kanbidadari #bidadarirejected #halah terus ceritanya aku bingung mau cerita sama siapa, mau sms conel tapi nggak jadi. Akhirnya perasaan campur aduk itu disimpen sendiri sampe kebangun. Pas bangun tidur langsung nyesek akut terus ngecek hape dan baru sadar ternyata cuma mimpi. Bersyukur sih.... Tapi tapi takut aja kalo bakal kejadian :"

Begitu sadar kalo cuma mimpi dan mimpi buruk, langsung ngetwit deh "nightmare" HAHAHA ( ._.)//|Alin anak socmed| iyaudah gitu aja

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek