Wednesday, December 5, 2012

SMP

Diposkan oleh A L I N di 6:10 PM

Hap hap hap lagi rajin ngeblog nih gara-gara template baru HAHAHA.. Hari ini masuk jam 11 dan di rumah nggaktau mau ngapain, bingung. Yaudah saya memutuskan untuk menambah postingan blog saja

Jadi tadi sengaja buka folder foto-foto di laptop dan nemu foto-foto pas SMP hahahalucuhahaha. Dan langsung kangen banget sama SMP u,u
Mau ngeshare fotonya nih.. Bantal mana bantal..

                                                                     
Ini foto pas kelas 8. Nadya, Alviansyah, saya HEHE
                                                             

Ini iseng foto di studio fotonya GP pas kelas 9 habis UTS HAHAHA


Temen-temen ssongoE. Ini foto gagal, hasilnya jelek-_- Yang cowok keliatan nakal gimana gitu ya-_- tapi nggak kook aslinya. Solid banget :)))

Ini pas kelas 7 HAHAHA *tutupan bantal*


Ini kelas berapa lupa. They're my best friends <3 nbsp="nbsp" p="p">


Ini kelas 8, iseng-iseng webcam pas pulang sekolah. Masih inget. HA! 



Waktu perpisahan di Malang. ssongoE. Aaaaahh :")

Dan ini waktu reuni terakhir kemaren Juli pas kenaikan kelas. ssongoE :'D

Masa SMP itu emang masa yang menyenangkan. Pertama kalinya ngerasain arti persahabatan yang sesungguhnya, pertama kalinya suka cowok dan ......... Pffffttt amnesia mendadak. Pokoknyaaa banyak kenangan seru, mengharukan, menyedihkan dan menyenangkan disana. *peluk semua temen SMP, especially ssongoE* Muaaahh :*

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek