Saturday, December 1, 2012

Hello December

Diposkan oleh A L I N di 2:49 AM


Selamat sore. Hari pertama di bulan Desember tepat hari Sabtu dan hujan. What a perfect day
Nggak kerasa yaa  udah masuk bulan terakhir di tahun ini. Nggak kerasa udah mau tahun baru, padahal masih banyak harapan-harapan yang belum tercapai atau terealisasikan di tahun ini

Dear December, as beautiful as September yaa :]

Kalo di dunia per-twitter-an tiap masuk awal bulan gini pasti ada hestek #(month)wish. Nah, di bulan ini saya juga punya daftar wishes yang semoga tercapai sebelum tahun 2012 ini berakhir. Here they are :

#DecemberWish  Nilai UAS bagus-bagus. Aaamiin!
#DecemberWish  Bikin orangtua bangga sama nilai rapor yang naik. Bismillah
#DecemberWish Pulang kampung. Udah rindu sekali sama Sidoarjo yang panas dan bau lumpur
#DecemberWish Have a great holiday
#DecemberWish Bisa diet. Ini kayanya selalu masuk daftar wish tiap bulan tapi tidak pernah terealisasikan-_-
#DecemberWish Nggak pernah pusing lagi. Ini nyiksa loh.
#DecemberWish Bisa nabung. Ini juga masuk kedalam daftar wish-yang-tak-pernah-terealisasikan

Masih banyak sih wishes-nya, tapi yang terpenting adalah nyampein wishes itu saat berdoa sehabis sholat. Percuma aja nulis wishes sepanjang rel kereta api tapi tak satupun disampaikan sama Allah. Manusia berusaha dan Allah yang menentukan :)


 Dear December, more beautiful than September yaa :]

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek