Saturday, December 10, 2011

UAS kelar. bukan gembira tapi sengsara

Diposkan oleh A L I N di 5:23 PM
Uas selesai. dua kata yang sangat menggembirakan bagi semua pelajar. termasuk saya, tapi itu dulu. Dulu ketika nilai saya bagus-bagus dan nggak pernah remidi
Sekarang ? HELL NO. Exam was over, but I'm still feeling sad. gimana nggak sedih remidi banyak mamen. Entahlah semenjak SMA nilai saya merosot drastis dibanding SMP kemaren.

Sediiiiih banget yaAllah rasanya :(
aku sampe mikir gini 'if i can i wanna die for a while' oh holy crap i know its a stupid thought. tapi rasanya remidi banyak itu semacam frustasi gitu..

Untung ajaaa nyokap sama bokap nggak marahin. malah nasihatin yang bisa bikin aku bangkit lagi, jadi yaa sekarang udah nggak terlalau sedih sihh. I love my parents sooo badlyyy ♥

"Semester 1 dijadikan pelajaran agar semester 2 bisa jadi lebih baik"- Alin, 16 thn, Tukang remidi

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek