Sunday, February 14, 2010

Idola Cilik 3 ada lagii !

Diposkan oleh A L I N di 6:21 PM

Sudah lama juga sih Idola Cilik 3 mulai, tapi baru sempet nulis sekarang sih . terserang virus males nge blog . Sekarang uda masuk 12 besar -cepet yaa- sedikit cerita tentang Idola ku di IC3 ini, gapapa kaan ??

oke,,


Ahmad Fauzi Adriansyah (OZY)
Seorang bocah berusia 12 tahun -kalo gag salah- mampu mencuri perhatian aku, awalnya sih aku nggak tau dia cuma baca baca di status FB banyak yang bilang Ozy bagus . penasaran deh aku, suatu saat aku liat IC3 tepat pada saat Ozy tampil -menuju 14 besar- dia nyanyi Cinta Gila bareng tantenya, Tante Irna . wow,, kereeeen banget sampai heboh saya ngeliatnya. koreo nya keren , suaranya juga bagus, tipe suaranya itu melayu kaya charli st12, tapi si Ozy gag ke charli-charli an kok -seperti yang di bilang om Duta- dia punya gaya sendiri .
Waktu Pengumuman siapa yang akan masuk 14 besar saya lebih heboh , berdoa berdoa dan berdoa -lebai kambuh- semua doa saya baca dari basmalah, sampai al ikhlas. haha
kak Oki kelamaan lagi ngumuminnya suara musik nya semakin bikin deg-degan banget. Jeng...Jeng "Ozy selamat kamu masuk 14 besar " -emang kak oki bilangnya kaya begitu yaa?- akhirnya kata-kata yang aku harapkan keluar dari mulut kak oki, keluar juga . Sontak saya berteriak heboh dan sujud syukur sampe di ketawain adik saya :)

Nah, sejak saat itu saya mengidolakan seorang OZY dari Makassar

Sekian cerita saya yang aneh.com
kapan-kapan saya akan cerita lagi . bubye blog sayang :D

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek