Tuesday, June 9, 2015

Twenty

Diposkan oleh A L I N di 5:36 AM 0 komentar
OMG, udah lama banget nggak nengokin blog. Saking sibuk nonton drama  kuliah


Btw, ini bulan Juni. Bulannya Gemini. Geminian pada ulang tahun. I'm one of Geminian. So?

Yes!

Happy Birthday to me :")


Actually this is a latepost.




Ulangtahun aku udah beberapa hari yang lalu. Yay. Nggak tau harus seneng atau sedih dengan ulang tahun kali ini, karena umurku sudah berubah angka depannya:") Alhamdulillah, masih diberi kesempatan untuk menikmati indahnya dunia sampai saat ini.

Jadi, mau sedikit cerita aja sih tentang perubahan umur tahun ini. Soalnya, ulangtahun pertama di perantauan he he he


Dari hari sebelumnya, udah menebak-nebak siapa yang bakal ngucapin tepat pukul 12. Soalnya tahun-tahun sebelumnya selalu ada gitu deh~ niat banget, nggak tidur sampe jam 12 saking ngarep dan penasarannya. Ternyata....



Nggak ada yang ngucapin jam segitu. Oke. Aku rapopo.


Bahkan sampe jam 6-an gitu juga nggak ada yang ngucapin:( bapak-ibu sekalipun. Kan jadi baper. Terus tiba-tiba dapet chat dari adek. HAHA kaget juga ternyata bocah itu bakal ngucapin to. Ternyata, hapeku error, setelah aku matiin sms ibuk sama bapak masuk banyak, soalnya khawatir kok aku gabisa ditelpon, sms gadibales <3 p="">
Terus akhirnya dapet ucapan dari temen-temen di Sidoarjo. Walaupun, udah lama banget nggak ketemu mereka tetep pada ngucapin:") karena nggak paketan buat wasap jadi gatau kalo ternyata Nadya, Gepe, Tyas udah ngucapin pagi banget di wasap. I love you lah pokoknya guys:)) jadi kangen pengen pulang Sidoarjo.


Karena ada kuliah jam 9, berangkat kuliah lah aku. Dan sampe sekolah si Annisa sama Aidha diem aja kaya tidak ada apapun yang terjadiii:" tapi aku udah ngira sih kalo mereka emang gatau tanggal ulangtahunku, soalnya aku pernah ditanyain tapi nggak ngasih tau. Sejujurnya, sedih-sedih gimana gitu, tapi yaudah. Pas kelas pidana, Binar heboh ngucapin ulang tahun gitu dan ekspresinya Annisa sama Aidha kaget soalnya mereka baru tau kalo aku ulangtahun HAHAHA sedihgaksihhh, terus mereka bilang "Yah, Lin kok nggak bilang kalo ulangtahun sih. Kita kan belum nyiapin apa-apa" Yakali aku ulangtahun harus koar-koar-_- "Besok deh ya surprisenya, kamu mau apa?" Itu namanya bukan surprise ya-_-

Singkat cerita, di kampus juga banyak yang ngucapin:")


Sore gitu, Nisa ngechat ngajakin ke Vila crepes tapi aku lagi ikutan Evaluasi Tengah Tahun Dema. Akhirnya, aku izin duluan demi beli crepes dan ternyata Nisa udah nggak di kampus dan dia bilang ntar aja habis maghrib, padahal kalo udah sampe rumah aku mager banget mau keluar-keluar, tapi karena dia janji bakal jemput aku ke rumah sama Aidha akhirnya aku mau habis maghrib aja. Sampe rumah, aku mandi gitu. Tiba-tiba pas selese mandi, mereka udah ada di rumahku "SELAMAT ULANG TAHUN ALIN!!" Hahahakaliaannemangyaa:""") mereka niat banget dateng bawa kue, bunga sampe balon. Kocak banget sebenernya, dimana-mana yang ulangtahun dateng sampe rumah, rumahnya udah di dekor terus yang ulangtahun kaget terharu. Kalo ini, yang ulang tahun ikut nempelin dekorasinya-_- Tapi SENENG BANGETTT love love love






FYI, ini ulangtahun pertama yang sampe heboh banget kaya gitu sih :)

Walaupun, mereka pada akhirnya ngucapin. Tapi, ada yang belum ngucapin yang aku harepin; Conel, Qiprit, Gita, Asri hahaha gatau kenapa aku ngarep banget diucapin mereka dan jahat banget mereka kalo nggak ngucapin :( karena conel lagi diatas gunung, maka aku memakluminya~

H+2 tiba-tiba dapet chat dari Gita link video gitu. dan ternyata itu video isi foto-foto dari jaman alay SMPku. YAALLAH MALU BUANGET. Heran, dapet darimana foto itu-_- tapi, makasih Ratu Kpop<3 p="">
Terus tanggal 4 Asrik video call, dia lagi rapat kayanya terus dia nyuruh temen-temennya buat ngucapin selamat ulang tahun :")

Yang ngeselin sih Qiprit ya, dia dichat sms gapernah bales samasekali. Akhirnya tanggal 5 kalo gasalah gitu baru dibales chatku, terus ininya dia emang sengaja nggak ngucapin gitu biar aku kzl. Kan zbl. Akhirnya, dia upload di Instagram sebuah meme yang isinya calon suami dan anak-anakku Minhyuk dan triplets<3 ada="" bukan="" calon="" dia="" eh="" khusus="" nbsp="" p="" sakayuv-nya="" sakayuv="" suamiku.="" thanks.="">
Tanggal 8 Conel baru sampe Jogja setelah seminggu mencoba menaklukan puncak gunung di Banyuwangi. Dia udah berubah jadi anak alam banget lah. Dia mau nginep rumahku dan baru mau ke rumah jam 22:15, niatnya aku nungguin ternyata aku ketiduran dan tiba-tiba pas aku kebangun dia udah di depan pintu kamarku. Kaget dong. Terus aku tidur lagi, tiba-tiba dia bangunin dengan nyanyi selamat ulang tahun sambil bawa kue yang terdiri dari beng-beng dan biskuat dan lilin lampu mati. lol. Karena itu udah malem dan posisiku ngantuk banget, kebangun karena kaget jadi aku niup lilin antara sadar nggak sadar, terus dia juga nunjukin foto dia digunung bawa kertas gitu. Biasalah foto anak-anak gunung gitu. Hahaha. Tapi akhirnya aku dapet foto kaya begituan:)) habis tiup lilin aku langsung tidur lagi ._.


Intinya, 20 tahun ini istimewa. Banyak kejutan-kejutan yang aku dapetin dan semua failed-surprise:)) tapi, aku tetep seneng banget karena artinya mereka masih sayang aku sampe belain buat ngasih surprise:)) Terimakasih semuanya. Aku sayang kalian.

Dan buat semua yang ngucapin dia media sosial apapun, terimakasih banyak buat doa-doanya. semoga dikabulkan dan kembali ke kalian. Semoga di umur saat ini, aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan dapet jodoh  nilai UAS yang bagus. Aamiin









 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek