Tuesday, August 13, 2013

Lebaran!

Diposkan oleh A L I N di 5:03 AM

Sebelumnya saya pribadi ingin mengucapkan, Taqaballahu minna waa minkum. Yaa walaupun saya nggak merasa punya banyak salah #dikeplak tapi saya pasti punya salah. Wong Superhero aja punya salah kan apalagi saya yang bukan superhero. Iya gitu, mohon maaf lahir batin ya semua! 
Walaupun lebaran udah lewat beberapa hari yang lalu, tapi ini masih bulan syawal. masih belom masuk sekolah, masih jaman-nya halal bihalal ke guru-guru.. jadi ini masih suasana lebaran. Meskipun persediaan kue kering di rumah hampir habis.. diiringi dengan uang di dompet yang terus berkurang..


Lebaran ini ngapain aja ?

Lebaran ini nggak beda lah sama lebaran tahun sebelumnya; sholat ied, makan opor yagitu-gitu aja. semenjak pindah ke Purworejo udah nggak pernah ngerasain mudik jauh, menembus ramainya jalan di saat puncak arus mudik. Nggakpernah dan kangen. Palingya cuma ke Jogja. 

Lebaran tahun ini pun begitu, sholat ied di Purworejo dilanjutkan dengan sungkeman, terus makan opor dan lontong -karena nggak ada ketupat- yaterus kumpul sama sodara-sodara

Hari kedua lebaran barudeh ke Jogja. Tahun ini, sepupu-sepupu yang dari Jakarta sama Bandung nggak pada mudik. Jadiya sepi.

Hari ketiga lebaran ada trah keluarga besar dari bapak. Jadi, keluarganya bapak emang suka ngadain arisan keluarga gitu, setiap tiga bulan kalo nggak salah, tapi saya ikutnya cuma kalo lebaran doang sih. setiap trah ini ya saya cuma diem aja wong banyak yang nggak ngerti-_- paling juga baru sadar kalo punya sodara jauh ganteng, atau sodara jauh yang masih kecil-kecil yang super gemesin. udah gitu aja X))

Hari ketiga di Jogja jalan-jalan ke malioboro sama ibuk. Kalo ke jogja sendirian, malioboro terasa membosankan tapi kalok sama ibuk gapernah bosen. Karena saya bisa beli seuatu tanpa ngeluarin duit dari dompet HAHAHAlicikya 

Hari keempat di Jogja ke gramedia sama seseorang. Hehehe. Tujuan saya ke Jogja ya sebenernya nungguin hari itu sih u,u sama ketemu keluarga. Iyaudah. 
Dapet pengalaman baru; naik Transjogja. selama berkali-kali ke Jogja naik trans jogja baru 3x itupun cuma sampe Malioboro doang. Dan saya jadi tau ke Gramedia naik trans jogja ternyata jadi lebih jauh :p 
Awalnya sihya, aku bingung ntar harus gimana-_- dan ternyata asik ya kalo bisa jalan sama orang lain yang bikin kamu tetep bisa jadi diri sendiri, gaperlu jaim gitu~ Hehehe
karena saat itu masih masa liburan jadi trans jogja penuh. Belajar sabar buat nungguin yang jalur 1A buat balik ke Malioboro :p Berkali-kali di PHP-in. Jadi kaya suatu hubungan gitu, walaupun kita udah lama nunggu tapi kalo nggak bergerak cepat ya bisa diduluin sama yang lain  #wisbenkewae Iya, kita di shelternya itu udah lama dan setiap ada jalur 1A yang dateng kita kalah cepet akhirnya dimasukin orang lain yang baru dateng. Sedih ? Saya sih nggak. Semuanya ketutup senengnya hari itu #eaaa #ciyegitu
Ehtapi beneran deh, hari itu nyenengke huehehe. Terimakasih ya \:D/

Jadi, itu cerita libur lebaran saya. Kamu ?

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek