Thursday, August 22, 2013

Gimana sih Karakter Zodiak Gemini? by @AMrazing

Diposkan oleh A L I N di 12:58 AM












Itu dia karakter Gemini menurut Koh Alex. Ngehe. Bacanya sambil senyum-senyum terus dalem hati bilang "Aku bangeeett. Ihhh" =)) 
Kalo saya sebagai Gemini sih emang suka ngerasain mood swing. Yap, moody abis. Bisa seneng banget tapi kemudian jadi bete dan nggak pengen diganggu. 
Kepo? Kata temen-temen "Alin itu kepo banget!" u,u
Narsis ? HEHEHE
Tapi, buat urusan gampang suka sama orang... Saya nggak ('-') Susah move on? Nganu.... dulu....
Gemini suka sepik? Saya nggak tapi :|
Daaaan, buat masalah gengsi sih HEHEHE gengsi abis. Yah kaya yang dibilang Koh Alex walaupun kangen gila-gilaan ya tetep diem aja. Sok cuek u,u iya, sesungguhnya gengsi itu nyiksa ( -_-)/||

Kita emang nggak boleh percaya ramalan zodiak, tapi menurut saya sih ini bukan sebuah ramalan. Ini pembacaan karakter seseorang dari zodiaknya dan Koh Alex ini nggak asal sok-sokan ngeramal sendiri, dia mengamati dari sifat temen-temennya. Coba cek TL-nya aja =)))

Jadi, kalo kamu Gemini atau punya temen Gemini apakah karakternya mirip-mirip kaya diatas? 

NB: terserah mau bacanya gimana, itu nggak urut.

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek