Thursday, August 1, 2013

Dipersilahkan

Diposkan oleh A L I N di 6:32 AM

Hai, masuklah
Sudah kubuka pintu ruang tamuku setelah sebelumnya aku hanya berani mengintip dari dalam, menimbang-nimbang, berfikir. Waspada jikalau kamu bermaksud sama seperti tamu yang terdahulu. 


Hai masuklah
Silahkan duduk, tapi maaf ruang ini sedang berantakan. seperti yang kubilang, ada tamu yang datang hanya untuk mengacaukannya dan aku juga terlalu malas untuk membereskannya.

Hai, masuklah
Akan kubuatkan minuman sebentar, tapi berjanjilah jangan kau berlaku tidak sopan dengan pergi begitu saja selagi aku masuk ke dalam membuat minuman. Bersantailah, sembari berfikir apa kau tidak salah rumah? Apa benar ruang tamuku adalah tujuan mu?

Hai, masuklah
Aku tak bermaksud apapun, tapi maukah kamu membantuku membereskan ruangan ini, kurasa sudah saatnya aku berhenti untuk malas-malasan. Ruangan ini harus besih. Itupun jika kau tidak keberatan dan kau telah yakin bahwa kau tidak salah tujuan dalam bertamu. Karena entahlah, hati ku berkata bahwa kau bisa meredakan kekacauan ini.

Hai, masuklah
Akhirnya kau datang juga, Sudah kutunggu kehadiranmu. Ruangan ini telah bersih dan nyaman, ini semua berkat bantuanmu. Terimakasih ya.

2 comments:

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek