Saturday, August 31, 2013

Inspiring Blog

Diposkan oleh A L I N di 5:14 PM 0 komentar
Kemarin ketika saya sedang membuka facebook saya menemukan sebuah alamat blog yang di-share oleh salah satu teman facebook saya. Dia nge-share alamat blog itu dengan tulisan "Penderita kanker jaringan lunak yang meninggal kedua setelah Keke (Surat Kecil Untuk Tuhan)" Karena saya kepo, saya pun iseng membuka dan membaca setiap post-nya.

Saturday, August 24, 2013

Ketika

Diposkan oleh A L I N di 7:06 PM 0 komentar

Apa yang lebih menyedihkan dari rindu kepada seseorang ? Rindu setengah mati namun tak berani mengungkapkannya.

Walaupun aku tak mengucap rindu. Kamu harus tau, bahwa aku rindu kamu.


Purworejo, 25-08-2013

Thursday, August 22, 2013

Gemini's characters by @AMrazing

Diposkan oleh A L I N di 12:58 AM 0 komentar












Itu dia karakter Gemini menurut Koh Alex. Ngehe. Bacanya sambil senyum-senyum terus dalem hati bilang "Aku bangeeett. Ihhh" =)) 
Kalo saya sebagai Gemini sih emang suka ngerasain mood swing. Yap, moody abis. Bisa seneng banget tapi kemudian jadi bete dan nggak pengen diganggu. 
Kepo? Kata temen-temen "Alin itu kepo banget!" u,u
Narsis ? HEHEHE
Tapi, buat urusan gampang suka sama orang... Saya nggak ('-') Susah move on? Nganu.... dulu....
Gemini suka sepik? Saya nggak tapi :|
Daaaan, buat masalah gengsi sih HEHEHE gengsi abis. Yah kaya yang dibilang Koh Alex walaupun kangen gila-gilaan ya tetep diem aja. Sok cuek u,u iya, sesungguhnya gengsi itu nyiksa ( -_-)/||

Kita emang nggak boleh percaya ramalan zodiak, tapi menurut saya sih ini bukan sebuah ramalan. Ini pembacaan karakter seseorang dari zodiaknya dan Koh Alex ini nggak asal sok-sokan ngeramal sendiri, dia mengamati dari sifat temen-temennya. Coba cek TL-nya aja =)))

Jadi, kalo kamu Gemini atau punya temen Gemini apakah karakternya mirip-mirip kaya diatas? 

NB: terserah mau bacanya gimana, itu nggak urut.

Wednesday, August 14, 2013

Pada suatu masa

Diposkan oleh A L I N di 8:09 PM 0 komentar

Ada masanya kamu akan merasa sakit saat tidak mendapat apa yang kamu inginkan.
Ada masanya kamu akan merasa sakit saat kenyataan tidak seindah harapan
Ada masanya kamu akan merasa jatuh, sedih dan kecewa karena seseorang

Tuesday, August 13, 2013

Lebaran!

Diposkan oleh A L I N di 5:03 AM 0 komentar

Sebelumnya saya pribadi ingin mengucapkan, Taqaballahu minna waa minkum. Yaa walaupun saya nggak merasa punya banyak salah #dikeplak tapi saya pasti punya salah. Wong Superhero aja punya salah kan apalagi saya yang bukan superhero. Iya gitu, mohon maaf lahir batin ya semua! 
Walaupun lebaran udah lewat beberapa hari yang lalu, tapi ini masih bulan syawal. masih belom masuk sekolah, masih jaman-nya halal bihalal ke guru-guru.. jadi ini masih suasana lebaran. Meskipun persediaan kue kering di rumah hampir habis.. diiringi dengan uang di dompet yang terus berkurang..

Monday, August 12, 2013

a question

Diposkan oleh A L I N di 10:18 PM 0 komentar

Sekarang kalian boleh mengajukan pertanyaan padaku;

"Bagaimana rasanya ketika kamu jalan atau ngobrol dengan seseorang tanpa perlu jaim dan kamu bisa tetap jadi diri mu sendiri?"



Aku akan menjawab, menyenangkan. itu artinya kamu nyaman dengan orang itu. Terimakasih~

Thursday, August 1, 2013

Dipersilahkan

Diposkan oleh A L I N di 6:32 AM 2 komentar

Hai, masuklah
Sudah kubuka pintu ruang tamuku setelah sebelumnya aku hanya berani mengintip dari dalam, menimbang-nimbang, berfikir. Waspada jikalau kamu bermaksud sama seperti tamu yang terdahulu. 
 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek