Friday, July 5, 2013

Holiday Holiday Liburan Liburan

Diposkan oleh A L I N di 6:40 AM

Heyhooo!!


Udah lama nggak ngeblog. Udah lama nggak internetan lewat laptop btw, lagi pulang kampuung dan disini nggak ada wifi cuma pake modem dari provider yang iklannya grup band Noah. Dan asal kalian tau, modem itu kalo dibuat lomba sama siput menang siput kalik. Lemot super, udah gitu suka disconnect. Mau ke Mcd, tapi masa sendirian ntar keliatan jomblo banget. Yaudin...

Btw btw, ini sayanya lagi liburan habis kenaikan kelas. Hehehe. Yaa saya mau cerita sedikit tentang liburan. karena tidak sedang galau jadi saya cerita-cerita aja

Jadi, awal liburan ini disambut dengan berbagai kegiatan di sekolah. Saya baru ngerasain liburan setelah acara-acara di sekolah selesai. Ibuk sama bapak langsung ngajak jalan-jalan ke Dieng. Hore!

Kita berangkat pagi-pagi gitu, jam setengah 7-an sempet protes sih kok berangkat jam segitu. Kan jam segitu airnya masih dingin banget buat mandi-_- tapi, pada akhirnya saya nggak menyesali berangkat jam segitu.. karena sampe wonosobonya nggak siang-siang amat. Nah, waktu itu udah mau sampe Diengnya tapi tanya jalan dulu, terus orang yang ditanyain itu bilang kalo jalan ke Dieng ditutup harus lewat Banjarnegara. What the.....

Akhirnya kita balik, tapi bapak yakin kalo pasti ada jalan menuju dieng lewat wonosobo. Terus bapak tanya ke satpam di sebuah bank, kemudian dikasih tau kalo tetep bisa kok naik ntar ada pos yang ngasih tau gitu. Okay...

Sampe di sana, mobilnya nggak boleh naik jadi parkir dibawah.. Awalnya udah mau batal, terus ke Tambi aja. tapi kemudian bapak bilang udah sampe sini jalan-jalan bentarlah sambil naik. Akhirnya kita naik sambil jalan kaki. Keren kan? Iya, capek. Saya bayangin kalo saya tinggal disini dijamin saya sehat dan kurus. Udaranya dingin banget, kaya di puncak bogor.
Pas udah sampe ditempat kaya pasar gitu kita ditawarin nyewa engkel buat ngunjungin tempat wisatanya. Karena udah terlanjur sampe sana.. Yaudah akhirnya kita jalan-jalan ke objek wisatanya naik engkel itu. Seru sih jalannya lumayan serem.

Habis dari Dieng, besoknya langsung ke Jogja. sesering apapun saya ke Jogja, nggak pernah bosen tuh yang namanya jalan-jalan ke malioboro kalo lagi sama ibu.Lumayan sih, modus dikit minta dibeliin. Hehehe.
Ceritanya hari Sabtu itu saya nyaur puasa, terus Ibu ngajakin ke Malioboro nemenin temennya adek yang pengen kesana. Oiya, jadi temennya adek dari Sidoarjo itu liburan ke Purworejo.. Nah, dia itu seneng banget kalo ke malioboro. Aneh? yanggak sih dulu waktu saya masih tinggal di Sidoarjo saya juga seneng banget kalo ke Jogja.
Karena saya puasa, sebenernya males juga sih keluar-keluar. tapi, kita nggak boleh kan jadiin puasa sebagai alasan malas-malasan #ciyeee selain itu lagi pengen beli novel juga~ akhirnya dengan membulatkan tekat beli novel saya ikut. Jalan kaki #iyalahdeket.

Tujuan pertama gramedia malioboro mall dulu. karena kalo di toko buku saya bisa lama banget akhirnya saya ditinggal. sendirianlah saya di situ, terus pulangnya juga jalan di malioboro sendirian. Oh jadi gitu to rasanya jalan di malioboro sendirian u,u anggep ajalah me time ( -_-)/

Terus besok Minggunya, saya berangkat ke Sidoarjo. Bisa dibayangkan betapa padatnya hari-hari saya kemaren #ciegitu #sokbanget
Terus hari selasa, saya nonton Refrain sama temen. di tengah jalan kehujanan. Bener-bener basah itu. Mungkin, karena badan udah nggak fit ditambah kehujanan akhirnya tepar-_- sampe di CITO bisa kaya orang udik nggak penah masuk  mall, menggigil kedinginan sampe pulang. Akhirnya besoknya diare terus pusing ( -_-)/

Oke, itu cerita liburan saya. Maaf kalau berantakan, saya bukan tipe orang yang bisa nulis secara runtut. Tapi, yang penting hati saya udah nggak berantakan sih #halah

Besok rencananya mau reunian sama temen-temen SMP. Yaaa semoga aja menyenangkan dan sesuai rencana. kbye.


0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek