Tuesday, June 18, 2013

That's called norak

Diposkan oleh A L I N di 5:08 AM

Diawali dari hari selasa yang akan menjadi hari sibuk karena sudah H-1. Berangkat sekolah setelah dapet sms dari Fani "Lin berangkat, gawat darurat!" dan saya pun langsung berangkat setelah sebelumnya mandi. Dengan kecepatan sedang saya memacu si Revo. Sampai di sekolah, ternyata emang ada masalah dikit. Tapi, alhamdulillah bisa diatasi.
 


Walaupun hari ini nggak ada pelajaran dan terserah mau pulang jam berapapun, saya dan beberapa anak tetep pulang sore. Keren kan? B) Iye, persiapan.

Sekitar pukul 14.00 kita (aku, Ichi, Rahma, Bugar, Ryo, Pujiman) masang umbul-umbul. terus pas lagi khusyuk masang umbul-umbul, saya liat sebongkah(?) rambut yang kribo mirip rambut Bastian CJR diblakangnya disusul seorang anak yang gaya jalannya mirip Aldi, tapi saya sih bodoamat. ngerasa nggak mungkin gitu. Lanjut kerja, kemudian ada seorang anak ganteng yang keluar dari rumah makan Panda yang mirip Iqbaal CJR! dia masuk kedalam bus. Ini saya makin bertanya-tanya.... terus sosok Bastian dan Aldi keluar lagi dari dalam bus, kemudian saya pun yakin dan bilang ke temen-temen yang ada disitu "eh itu Bastian sama Aldi CJR kan?" terus temen-temen pada bilang "ah masa sih?" "nggak percaya" dsb yang intinya mereka nggak percaya. Tapi saya yakin.

Saya terus heboh sendiri gitu, "Iya bener itu coboy junior tauuu" temen-temen pun jadi penasaran. setelah diliat-liat lagi. Bener. Kita yang cewek-cewek un heboh. Langsung pada keluar sekolah, pengen minta foto tapi malu tapi mupeng. Malu tapi mau. Akhirnya saya, Bugar sama Ryo nyebrang jalan duluan. Udah kita sok santai aja nyebrang jalannya terus sok-sokan lewat depan rumah makan Panda alias lewat samping bus mereka. Nggak ada siapa-siapa.

Aku : "eh kok nggak ada siapa-siaa, jangan-jangan kita salah orang"
Bugar: "ora deh koyone, mau aku yo ndelok"
Aku : "tapi nggak ada gimana nih kita geje banget"

Dan kita disitu cuma diem aja, tiba-tiba Bastian keluar dari dalam bus. Heboh lagi. Saya dan Rahma. Mau minta foto tapi malu, namun pada akhirnya saya dengan mengenyampingkan rasa malu nyamperin Bastian "Bastian, boleh foto bareng nggak?" Bastian dengan muka ngantuk, sambil bawa bantal tapi nggemesin bilang "boleh". Berhasil lah kita foto bareng B)

Terus kita maksudnya nungguin Iqbaal keluar. Iya, pengen banget liat Iqbaal. tapi dia nya malah didalem bus nggak keluar-keluar. Terus ada Danar sama Fandy, mereka mau makan di jejamuran itu kita bilangin kalo ada CJR. eh mereka bilang ke ibu-ibu yang julaan itu. Kemudian heboh dan anak-anak kecil banyak banget tiba-tiba keluar dan lari-lari ngerubungin bus. Pfftt.

Si Aldi semet keluar bentar, tapi kita nggak sempet minta foto lha wong udah banyak anak kecil gitu-_- terus Kiki keluar dari RM Panda dan pergilah bus tersebut. Padahal sebenernya mereka masih nunggu mobil dateng, tapi gara-gara banyak anak kecil itu mungkin pergilah mereka. Gagal liat Iqbaal :" tapi yaudahsih yang penting udah foto bareng Bastian.

Di saat minta foto itu kayanya urat malu lagi copot, tapi ya emang saya udah biasa malu-maluin ( '-')/ setelah foto saya langsung pulang, ditengah perjalanan baru mikir "ebuset aku tadi norak abis ya" :| Kalo kalian liat gimana hebohnya saya tadi, yang pengen banget foto sama Iqbaal. kalian akan jijiq karena saat ngetik ini saya jadi jijiq sama diri saya sendiri. Okedeh. terserah kalian mau jijiq atau nggak baca post ini dan nganggep saya norak banget atau gimana. suka-suka kalian u,u

Bye
salam norak.

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek