Friday, June 21, 2013

Laporan Hasil Belajar

Diposkan oleh A L I N di 6:40 AM

Hari ini raportan dan hari ini adalah hari raportan paling nggak gereget selama 11 tahun sekolah. TK nggak usah diitung karena emang biasa aja. Udah banyak yang dipikirin jadi masalah rapor udah kelupaan, malah lupak kalo hari ini raportan. pas ada yang sms "goodluck" sempet bingung, tapi terus inget hari ini raportan.

Waktu ibuk habis ambil rapor, langsung diomelin karena hasilnya ya memang belom sesuai keinginan, tapi rata-ratanya naik jauh, tapi rankingnya -_- Dan sedihnya temen-temenku ikut naik. Huft. Kalo bapak sih woles aja cuma sms ngasih semangat dan nasehatin dikit, kemudian aku bales "iya makasih pak" hehehe.

Ibuk saya dari jaman saya SD seperti menuntut ranking. Mungkin waktu SD-SMP saya bisa meraih ranking sesuai keinginan ibuk, tapi setelah banyak kegiatan ini-itu dan mulai mengenal twitter ranking saya terjun bebas. Sedih? Jelas pada awalnya, tapi makin kesini yaudah biasa aja. mungkin emang kemampuan ku saat itu emang segitu. Maafin Alin ya ibuk

Oke, ranking emang mempengaruhi masuk PTN melalui undangan, tapi apakah orang yang dulu pas SMA ranking jelek tak bisa jadi orang sukses? Salah. kesuksesan seseorang kelak tidak dilihat dari ranking berapa di sekolah. Yang penting kita sudah berusaha dan jujur. Apapun hasilnya kita syukuri dan tetap berusaha untuk meningkatkan.

Semangat udah kelas XII, udah siap menghadapi buku soal-soal, TO, Ujian praktek, Ujian sekolah, Unas dan akan merasakan jam ke-0. Semangat semangaaatt!! Tetep optimis dan tawakkal masuk  lewat undangan :")

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek