Friday, June 21, 2013

Haaaaaaa

Diposkan oleh A L I N di 6:28 AM

Kamu pernah ngerasain naik pohon sampe tinggi terus jatuh? Sakit kan? Aku pernah. Beberapa kali. Mungkin ini semua emang kesalahan dari aku, dengan gampangnya aku di suruh untuk naik pohon dan berusaha mencapai tinggi untuk menggapai buahnya, tapi nyatanya pohon itu tidak sekuat yang aku kira. Mungkin karena aku terlalu berat-_- Jatuh deh. Dan ketika jatuh tak ada satupun yang menangkap, ya soalnya aku berat. Paham.

Beberapa kali cerita ke orang terdekat masalah yang sama, dan beberapa kali dapet pukpuk dan dibilang "kasian ya kamu, php-able" Hahaha kamver!

Dear heart, jangan gampang buka hati gitudeh. mentang-mentang abis diberantakin dan sedang pencarian dalam mencari seseorang yang mampu membereskan, eh malah akhirnya diberantakin lagi. Hingga akhirnya, semua tak akan pernah rapi; selalu berantakan. Jangan gampang naruh harapan, karena itu salah satu alasan kau ditinggalkan. Ingat bukan? Yaagitudeh. scumbag hati yang sedang berantakan :|

Otak pun ikut berantakan, banyak hal yang harus dipikirkan. sampe kepala pusying banget-_- ini-itu-ini-itu haaaahhh. butuh moodbooster gitu. tapi, sejauh ini makanan adalah moodbooster terbaik jangan heran kalo saya gendut. Nggak ngertik lagideh. Semuanya berantakan :|

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek