Tuesday, June 4, 2013

Delapan belas

Diposkan oleh A L I N di 12:03 AM





Hehehe. Nggak kerasa ya, kayanya baru kemaren aja niup blackforest yang diatasnya ada lilin angka 4, eh tau-tau udah niup yang angka 18 aja. Kalo kata temen-temen sih.. "Alin sudah tuaa" kalo kata aku sih forever young \m/ apa forever childish. Eh gadeng. forever young. Aku awet muda temen-temeeenn u,u


Kemaren itu ulang tahun yang superrr. Diawali dengan ucapan dari Nadya tepat jam sebelass malem.. emang dia niat banget ngucapin pertama :| kemudian disusul oleh teman-teman yang lain. Shubuh itu bapak sms, ngucapin ultah terus aku tagih kado. katanya aku disuruh beli novel habis UKK. AAAAKKK I love you daddy :* Terus jam 6-an aku ditelpon Conel, dia ngucapin ulang tahun lewat telpon. Gilak kurang sweet apa gituh. Sayang conel itu cewek :| tapi gapapah aku seneeengg :D

Senengnya kalo lagi ulang tahun itu, mention rame. Hehehe. Banyak ucapan dan doa yang aku amini. makasih semuanyaaahh. kecup kecup

Pulang tes, iya ini lagi UKK. sedih? syukuri ajaaahh~ dibawain roti sama anak-anak. Ini kaya super trap gitu, lilinnya gabisa mati. setiap ditiup... mati-- beberapa detik kemudian nyala lagi. Gitu terus sampe pemilihan presiden tahun depan. Pfftt

Kejutan dateng lagi, pas udah di rumah asik-asik balesin mention, tiba-tiba pintu rumah diketuk dengan anarkis-_- ternyata anak-anak bawain kue tart!! Makasiihhh banyak lohh guyss. Muah muah :*

Terus malem-malem dapet kiriman fotooo \:D/ lengkap sudah kejutan hari kemaren itu. Terimakasihh yaa seneeeengg :D



Kuenya lucuu, enak pulak :3
  


Hehehe. Makasih banyak yaa ini fotonya :'D

Pokoknya, terimakasih buat semua yang udah ngucapin, doain, ngasih surprise. Teimakasihh :*

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek