Sunday, June 23, 2013

Souljah - Tak Selalu

Diposkan oleh A L I N di 12:22 AM 0 komentar
Setelah semua yang pernah terjadi kini di setiap hari - hariku
Tak mau lagi diriku tuk mengulangi kesalahan yang sama
Semua yang pernah kurasa yang kucinta hilang sekejap mata
Semua yang pernah kurindu yang kumau kini pun semua sirna
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Tak selalu ( wo ow )
Yang berkilau itu indah ( wo ow )
Tlah terbukti di dirimu ( wo ow )
Pergi dan sakitiku ( wo ow )

Setelah semua yang pernah terjadi kini di setiap hari - hariku
Tak mau lagi diriku tuk mengulangi kesalahan yang sama
Semua yang pernah kurasa yang kucinta hilang sekejap mata
Semua yang pernah kurindu yang kumau kini pun semua sirna

Tak selalu ( wo ow )
Yang berkilau itu indah ( wo ow )
Tlah terbukti di dirimu ( wo ow )
Pergi dan sakitiku ( wo ow ow ow )

Sesaat kau memberikan semua harapan
Yang terjadi kau pergi dan tinggalkan
Semua yang ada di dalam hatiku
Menghilang dan kinipun semua tlah runtuh


Sesaat kau memberikan harapan
Yang terjadi kau pergi dan tinggalkan
Semua yang ada di dalam hatiku
Menghilang dan kinipun semua tlah runtuh


Tak selalu ( wo ow )
Yang berkilau itu indah ( wo ow )
Tlah terbukti di dirimu ( wo ow )
Pergi dan sakitiku ( wo ow ow ow )

Tak selalu ( wo ow )
Yang berkilau itu indah ( wo ow )
Tlah terbukti di dirimu ( wo ow )
Pergi dan sakitiku ( wo ow )



#AlinLagiCurhat iya selain itu salah satu lagu yang insyaAllah akan dibawakan oleh Souljah pada tanggal 4 Juli 2013 di Final LOSAGA yang bertempat di SMA N 1 Purworejo dengan HTM 15.000 lagu itu juga cocok banget buat dijadiin lagu curhat. Yaudah gitu aja. Ehehehe.

Friday, June 21, 2013

Laporan Hasil Belajar

Diposkan oleh A L I N di 6:40 AM 0 komentar

Hari ini raportan dan hari ini adalah hari raportan paling nggak gereget selama 11 tahun sekolah. TK nggak usah diitung karena emang biasa aja. Udah banyak yang dipikirin jadi masalah rapor udah kelupaan, malah lupak kalo hari ini raportan. pas ada yang sms "goodluck" sempet bingung, tapi terus inget hari ini raportan.

Waktu ibuk habis ambil rapor, langsung diomelin karena hasilnya ya memang belom sesuai keinginan, tapi rata-ratanya naik jauh, tapi rankingnya -_- Dan sedihnya temen-temenku ikut naik. Huft. Kalo bapak sih woles aja cuma sms ngasih semangat dan nasehatin dikit, kemudian aku bales "iya makasih pak" hehehe.

Ibuk saya dari jaman saya SD seperti menuntut ranking. Mungkin waktu SD-SMP saya bisa meraih ranking sesuai keinginan ibuk, tapi setelah banyak kegiatan ini-itu dan mulai mengenal twitter ranking saya terjun bebas. Sedih? Jelas pada awalnya, tapi makin kesini yaudah biasa aja. mungkin emang kemampuan ku saat itu emang segitu. Maafin Alin ya ibuk

Oke, ranking emang mempengaruhi masuk PTN melalui undangan, tapi apakah orang yang dulu pas SMA ranking jelek tak bisa jadi orang sukses? Salah. kesuksesan seseorang kelak tidak dilihat dari ranking berapa di sekolah. Yang penting kita sudah berusaha dan jujur. Apapun hasilnya kita syukuri dan tetap berusaha untuk meningkatkan.

Semangat udah kelas XII, udah siap menghadapi buku soal-soal, TO, Ujian praktek, Ujian sekolah, Unas dan akan merasakan jam ke-0. Semangat semangaaatt!! Tetep optimis dan tawakkal masuk  lewat undangan :")

Haaaaaaa

Diposkan oleh A L I N di 6:28 AM 0 komentar

Kamu pernah ngerasain naik pohon sampe tinggi terus jatuh? Sakit kan? Aku pernah. Beberapa kali. Mungkin ini semua emang kesalahan dari aku, dengan gampangnya aku di suruh untuk naik pohon dan berusaha mencapai tinggi untuk menggapai buahnya, tapi nyatanya pohon itu tidak sekuat yang aku kira. Mungkin karena aku terlalu berat-_- Jatuh deh. Dan ketika jatuh tak ada satupun yang menangkap, ya soalnya aku berat. Paham.

Beberapa kali cerita ke orang terdekat masalah yang sama, dan beberapa kali dapet pukpuk dan dibilang "kasian ya kamu, php-able" Hahaha kamver!

Dear heart, jangan gampang buka hati gitudeh. mentang-mentang abis diberantakin dan sedang pencarian dalam mencari seseorang yang mampu membereskan, eh malah akhirnya diberantakin lagi. Hingga akhirnya, semua tak akan pernah rapi; selalu berantakan. Jangan gampang naruh harapan, karena itu salah satu alasan kau ditinggalkan. Ingat bukan? Yaagitudeh. scumbag hati yang sedang berantakan :|

Otak pun ikut berantakan, banyak hal yang harus dipikirkan. sampe kepala pusying banget-_- ini-itu-ini-itu haaaahhh. butuh moodbooster gitu. tapi, sejauh ini makanan adalah moodbooster terbaik jangan heran kalo saya gendut. Nggak ngertik lagideh. Semuanya berantakan :|

Tuesday, June 18, 2013

That's called norak

Diposkan oleh A L I N di 5:08 AM 0 komentar

Diawali dari hari selasa yang akan menjadi hari sibuk karena sudah H-1. Berangkat sekolah setelah dapet sms dari Fani "Lin berangkat, gawat darurat!" dan saya pun langsung berangkat setelah sebelumnya mandi. Dengan kecepatan sedang saya memacu si Revo. Sampai di sekolah, ternyata emang ada masalah dikit. Tapi, alhamdulillah bisa diatasi.

Friday, June 14, 2013

Aku Pernah

Diposkan oleh A L I N di 5:08 AM 0 komentar

Aku pernah merasa ge-er ketika membaca twit seseorang. Seperti pepatah dalam twitter: Nyindir satu orang, yang kesindir semua orang. Ngode satu orang yang merasa di kode ada banyak. Begitulah aku.

Tuesday, June 11, 2013

Aku Suka Nulis

Diposkan oleh A L I N di 5:26 AM 0 komentar

Aku suka nulis karena melalui tulisan aku bisa mengekspresikan perasaanku
Aku suka nulis karena melalui tulisan aku bisa menceritakan tentang kamu tanpa malu-malu
Aku suka nulis karena aku senang mengawinkan kata yang akan melahirkan makna rindu;kenangan dan harapan
Aku suka nulis karena lewat tulisan aku bisa mengingatmu; baik di saat-saat menyenangkan sampai yang menyedihkan
Aku suka nulis karena tulisan bisa mengingatkanku untuk berhenti mengingat masa lalu dan mengajakku menatap masa depan
Aku suka nulis karena dengan nulis sejenak bisa mengusir kesedihan;kegalauan dan kemarahan
Aku suka nulis karena sesungguhnya tulisan itu seperti foto; menyimpan cerita
Aku suka nulis karena ketika aku marah lalu aku menuangkannya dalam kata-kata, kemarahanku akan memudar
Aku suka nulis ya karena lewat tulisan aku berusaha menjadi diriku sendiri;aku tidak takut untuk menyampaikan pendapat

Masih banyak alasan mengapa aku suka nulis, oh iya aku mulai suka nulis karena aku terinspirasi oleh penulis-penulis yang aku tahu lewat dunia maya; aku suka cara mereka memainkan kata. Aku selalu berusaha untuk menambah perbendaharaan kata supaya bisa memilih diksi yang baik.

Tuesday, June 4, 2013

Delapan belas

Diposkan oleh A L I N di 12:03 AM 0 komentar





Hehehe. Nggak kerasa ya, kayanya baru kemaren aja niup blackforest yang diatasnya ada lilin angka 4, eh tau-tau udah niup yang angka 18 aja. Kalo kata temen-temen sih.. "Alin sudah tuaa" kalo kata aku sih forever young \m/ apa forever childish. Eh gadeng. forever young. Aku awet muda temen-temeeenn u,u
 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek