Friday, May 24, 2013

Counting days part2

Diposkan oleh A L I N di 11:19 PM 0 komentar

Akhirnya setelah di post yang lalu masih H-100 berapa gitu. Hari ini tepat H-9. Hehehe

Tuesday, May 21, 2013

Penantian tak Berujung

Diposkan oleh A L I N di 3:49 AM 2 komentar

Kayla tidak mengindahkan hapenya yang sedari tadi berteriak, Dia sedang kesal dengan Leo. Sudah tiga hari ini dia tak memberi kabar. Bahkan semua panggilan dari Kayla tak terjawab, puluhan sms yg dikirim pun terabaikan.  Dan kini dengan enaknya dia mengucap maaf dan membuat alasan bahwa dia tak punya pulsa. Kayla berjanji pd dirinya sendiri bahwa dia akan melaksanakan aksi ngambek.

Friday, May 10, 2013

Entahlah.

Diposkan oleh A L I N di 3:03 AM 0 komentar

Maaf, ini kesekian kalinya aku ingkar janji pada diriku sendiri. Mengingkari janji untuk tidak galau kembali; susah

Entahlah deskripsi apa lagi yang harus aku jelaskan untuk menggambarkan suasana hati.

Entahlah analogi apa lagi yang harus ku umpamakan untuk menceritakan tentang perasaan ini

Sudah banyak kata yang ku kawinkan agar membuahkan makna bahwa aku rindu kamu. Tetapi semua perkawinan itu tak satupun membuahkan anak. Kau tetap tak peduli dan seolah memang begitu seharusnya

Entahlah.. Aku sudah terlalu lelah untuk berbohong;lagi-lagi membohongi diri sendiri. Sudah kuhancurkan gengsi;kuruntuhkan harga diri yang selalu ku jaga. Nihil.

Saturday, May 4, 2013

#GaneshaKartini

Diposkan oleh A L I N di 2:35 AM 0 komentar

Actually, this is a late post hehehe

Tanggal 22 April kemaren untuk memperingati hari kartini, sekolahku mengadakan acara #GaneshaKartini. Acaranya seru banget, ada lomba Kartini-Kartono smansa, Kartono chef sama Karawitan. selain itu seluruh siswanya diharuskan menggunakan pakaian adat. Alhasil, seharian itu suasana sekolah jadi colourful. Pada cantik-cantik sama tsakep-tsakep :)))

Akunya mau narsis dikit yaaak hehehe









AND WE ARE SecondSOCL's KARTINI :D


UTS... Ujian Telah Selesai

Diposkan oleh A L I N di 2:10 AM 0 komentar

Setelah seminggu berjuang dan berusaha nyemangatin diri sendiri biar fokus UTS, akhirnya hari ini UTS telah berakhir. Kalo ditanya kira-kira bagaimana hasilnya, aku akan menjawab entahlah. Lha wong seminggu ini kalo udah di rumah selalu nanya ke diri sendiri "tadi aku nggarap apa aja sih?" Wajar aja sih, pikiran udah nggak fokus ke UTS tapi fokus ke Bali. Huehehe
 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek