Saturday, March 23, 2013

Long Distance Relationship

Diposkan oleh A L I N di 6:12 AM


Huahaha kali ini secara iseng kepikiran tentang LDR, ada yang nggaktau apa itu LDR? LDR itu Long Distance Relationship, Long Distance Rarampungrampung, Lek Diselingkuhi Raweruh  #yakali


Menurut pengamatan saya di timeline, orang yang tertindas adalah 
1) jomblo 2) pacaran sih tapi LDR-an

Kenapa LDR merasa tertindas? Karena orang LDR itu semi jomblo. Mereka kangen tapi nggak bisa ngapa-ngapain. Nggak bisa ketemu, nggak bisa melepaskan rindu dengan pelukan. Semua action dalam berpacaran tergantikan oleh emot-emot. Berterimakasihlah pada penemu emot dan auto text wahai kalian korban LDR.  Selain itu hal paling menyakitkan dari orang LDR adalah ke-insecure-an mereka. Gimana nggak insecure, mereka nggaktau kan disana pasangan mereka lagi dimana, dengan siapa dan sedang berbuat apa. Curiga nih, Kangen Band dulu nyiptain lagu Yolanda terinspirasi sama korban-korban LDR u,u 

Yaa walaupun rutin ngehubungin, rutin skype, rutin sms... siapatauu~  kan yang sering ngabarin, bisa dikalahkan sama yang selalu disampingnya. Yang selalu ngirim emot peluk, kalah sama yang bisa meluk beneran. #senyumkalem *pukpukin yang lagi LDR*

Emm... walaupun belom pernah ngerasain LDR, tapi aku berpendapat sebenernya itu tergantung pribadi masing-masing sih. Gimana nyikapin-nya, kan kalo udah ada komitmen harus bisa jaga dan dipercaya #cielah #aseekk #aseekkbanget

Buat yang lagi LDR, banyak-banyak berdoa supaya diberi hati yang kuat... kuat untuk sabar, nahan kangen dan kuat  supaya nggak melirik yang deket  #nasihatalin

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek