Sunday, March 31, 2013

Ah Wanita

Diposkan oleh A L I N di 12:58 AM

Wanita adalah makhluk Tuhan yg konon diciptakan dr tulang rusuk pria. Itu artinya seorang pria membutuhkan wanita untuk melengkapi hidupnya. Pepatah berkata dibalik pria sukses  ada wanita yg hebat. Entah itu ibu, saudara, istri atau kekasihnya. Banyak pria mengatakan bahwa wanita itu makhluk yang  rumit, sukar ditebak; kami tidak rumit, kami hanya selalu ingin dimengerti dan memiliki rasa gengsi yang tinggi. Jika seorang pria mendekati wanita dan menganggap wanita itu terlalu cuek; dia salah. Kami tidak cuek, kami mencoba untuk sedikit jual mahal agar tidak terlihat murahan. Kami ingin terlihat mulia dimata para pria. Bukankah pria juga senang dengan wanita baik-baik ? 

                                                                                           
Tidak mudah menjadi seorang wanita, karena gengsi yang terlalu tinggi kami cenderung  menahan semua keinginan untuk memulai dalam berhubungan. Kebanyakan wanita memang hanya bisa menunggu dan menjadi yang dipilih. Tahukah kalian bahwa sesungguhnya kami ingin sekali memulai percakapan atau sms duluan? Tapi wanita memiliki sebuah prinsip, selain itu rasa gengsi juga menguasai diri.. sehingga  kami tak mampu melakukan apa-apa. Ketika rindu kami hanya diam, begitu juga ketika sedang sedih. Maka jangan heran jika sering melihat wanita menangis; bukan karena kami cengeng, kami menangis karena sudah terlalu lelah menahan semuanya seorang diri dan ketika kami menangis, alangkah bahagianya jika ada seseorang yg secara ikhlas menyodorkan bahunya dan mendekap kami erat. Itu sudah lebih dari cukup.

Wanita, memang menjadi yg dipilih. Tapi  jg berhak mendapatkan yg terbaik; jangan permainkan kami dengan janji-janji manis kalian wahai pria. Perasaan kami terlalu halus, sedikit saja mendapat perhatian kami akan merasa tersanjung. Apalagi jika kalian secara terus menerus memberi kami perhatian. Hati wanita mana yg tidak tersanjung jika diperhatikan oleh seorang pria. Jadi jangan salahkan kami jika menaruh harapan pada hati kami. Sejujurnya kami tidak butuh ucapan atau janji manis dari seorang pria, kami butuh tindakan dan pembuktian. Tentunya kalian tak ingin melihat saudara perempuan atau ibu kalian disakiti seorang pria kan? Maka perlakukan wanita di dekat kalian secara baik. Jangan sakiti mereka


2 comments:

  1. pas sama deskripsi blog ini "Ketika isi hati hanya mampu dicurahkan melalui ketikan" wkwkwk..

    ReplyDelete

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek