Saturday, March 2, 2013

a letter for my future

Diposkan oleh A L I N di 4:14 AM
Purworejo, 2 Maret 2013

Hai kamu, seseorang yang kelak akan menjadi teman hidupku :)


Kamu apa kabar? Semoga selalu baik, sehat dan selalu dalam lindungan Allah, Disini aku senantiasa mendoakanmu. 

Sekarang kan malam minggu, kamu lagi apa? Ngedate sama pacar kamu ya? Have fun deh, tapi aku bilangin ya jangan terlalu serius pacarannya, kan jodoh kamu nanti aku. Hehehe.

Kamu sekarang umur berapa? Masih sekolah atau udah kuliah? Ku harap umur kita tidak terpaut jauh ya... Aku sekarang duduk di kelas 11, program IPS. Kalo kamu? Aku nggak masalah sih kamu waktu sekolah ambil IPA atau IPS yang penting kelak kamu bisa bikin aku bahagia :)

Eh, kalo kamu sekarang ngerokok, aku harap kamu segera berhenti ya. Aku nggak suka cowok yang ngerokok. Lagipula juga demi kebaikanmu, aku nggak mau kalau rokok akan merusak paru-parumu suatu hari nanti :(

Emm.. Aku mau jujur nih, aku nggak ada bakat jadi ibu rumah tangga yang baik :| kamu nggak papa kan kalo aku jadi wanita karier? Tapi tenang aja, demi nyenengin kamu besok.. aku udah mulai belajar masak dari sekarang kok jadi setidaknya aku bisa masakin kamu u,u

Eh eh.. kamu nggak takut kecoa kan hai masa depan? Nggak lucu kan kalo rumah kita ntar ada kecoa, kitanya malah teriak-teriak bareng-_-

Ohiya, kamu dari sekarang belajar sabar ya, soalnya aku orangnya gampang panik, cerewet dan nggak bisa woles. Aku selalu berdoa kelak masa depanku bisa nenangin aku.. Semoga doaku terkabul ya 0:)

Yaudah deh masa depan, kapan-kapan kita ngobrol tentang kedepannya berdua ya, ketemuan. Have fun dulu deh kamu malem mingguannya :)


Salam rindu
Masa depanmu :>

1 comment:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek