Saturday, February 16, 2013

Random Post

Diposkan oleh A L I N di 1:48 AM

Heyhooo hari ini hari sabtu berarti nanti malam adalah malam....... sab... Oke oke malam minggu
Jadi diawal post ini mau nanya dulu, udah malem minggu keberapa yang kamu laluin dalam status jomblo? Ratusan.. HAHA kasian.. HAHAHAHAsamaHAHAHAHA


Ah yaudah sih walaupun jomblo kita masih punya sahabat, keluarga, bantal, laptop, guling kesayangan. Jadi dinikmati aja~ #Jomblobijak #nasihatJomblo #menghiburdirisendiri Walaupun jomblo tetep nggak boleh keliatan merana atau sedih, harus tetep bahagia, riang, gembira. Ini nggak bermaksud sok nasehatin kok, apalagi ngerasa sok bijak dan dewasa u,u

Ngomong-ngomong soal dewasa.........

Beberapa hari lalu pernah sedikit membahas tentang dewasa dan tua sama seseorang.. Nggaktau kenapa sampe sekarang masih kepikiran tentang dewasa sama tua itu._.

Jadi, kalo menurut saya tua itu berhubungan dengan umur dan keadaan fisik seseorang, sedangkan dewasa itu menyangkut sifat seseorang

Temen-temen dan orangtua aku sering bilang gini ke aku

"Kamu lho kaya anak terakhir yang manja gitu"- Dinda
"Kamu nggak kaya udah 17 tahun"- Temen-temen
"Kamu udah 17 tahun?! *ekspresi kaget*" "I.....ya" "nggak keliatan, masih kaya anak kecil"-beberapa temen. Hore awet muda #salahfokus
"Mbak, kamu itu udah gede tapi kok  masih kaya anak kecil"-Ibu

Nggaktau harus seneng karena dianggap  tetep awet muda atau harus sedih karena sifat kadang masih suka nggak sesuai umur. Pffttt #PukpukAlin #kasianpukpukdirisendiri #meratapinasib

Tapi, nggak berusaha buat nutup-nutupin sih... Aku emang childish u,u dan sedang berusaha untuk menjadi lebih dewasa #ceilah #apasih

Intinya, setuju sama quote bahwa "tua itu pasti dan menjadi dewasa itu pilihan". Karena umur kita pasti akan bertambah dan menjadi tua, tapi sifat kita belom tentu berubah...

Dan saya sekarang sedang belajar untuk merubah sifat #halah #padahalmasihlabil #kemudianmenggalau #Alinanakhestek

Oke, oke daripada semakin random. Maka post kali ini harus diakhiri

Byeeeee. Sekian dan minta di sms #bukankode #eh #kodedikitdeng #psssttt

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek