Saturday, February 9, 2013

Pertama Kali

Diposkan oleh A L I N di 3:35 AM



Malam itu aku merasa senang, entah mengapa..
Mungkin karena itu pertama kalinya aku memandangmu dari jarak yang hanya beberapa jengkal.. Biasanya aku hanya berani memandangmu dari kejauhan; dimana kau tak bisa melihatku.. mungkin itu pertama kalinya aku berbicara banyak denganmu.. biasanya untuk menyapamu saja aku tak punya nyali, ternyata kamu orang yang menyenangkan ya.

Setelah malam itu, aku merindukan moment tersebut. Tawamu, suaramu, wajahmu, dan wangi parfummu... Semuanya masih terekam jelas. Seolah milyaran sel di otak tak ingin menghapus peristiwa itu.  Untuk pertama kalinya aku menyadari bahwa kamu terlihat lebih keren ketika sedang berusaha menaklukan deretan angka. 

Dan hati ku selalu ber-monolog dengan pertanyaan yang sama, Akankah terulang kembali? 


HAHAHAHA. Post random kesekian. sekian dan masih kangen #apasihLin #Alinanakalay #Alinanakgembala #salahfokus

" Kau tahu aku tak suka matematika, aku tak butuh hitungan. Karena rasaku takkan bisa terhitung"- #Sadgenic @rahneputri

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek