Saturday, February 16, 2013

Morning post

Diposkan oleh A L I N di 6:04 PM

Selamat hari Minggu. Hari dimana kita bisa mengistirahatkan pikiran dan badan sejenak, tapi bukan berarti kita harus males-malesan di tempat tidur doang. Nggak. Harus tetep olahraga dong biar sehat #mentangmentangbarupulangjogging


Hemm.... Sebenernya nggaktau mau ngepost apa hehehe.. Cuma rasanya hati ini sesek banget. campur aduk. Padahal juga udah cerita ke Conel, tapi tetep aja masih kurang plong. Entahlah. Rasanya nano-nano, tanpa rasa manis. Pffftt. Aku juga nggaktau kok tiba-tiba ngerasa kaya gini, apa efek pasca PMS-_- Mungkin karena aku orangnya galauan dan insekyur kalik ya, jadi apa-apa dipikir (--")

Rasanya pengen ngambek, pengen marah tapi kenapa dan kesiapa. Rasanya pengen nangis tapi kenapa. Huft. Nggak ngerti. Butuh moodbooster, tapi...............yaudahlah

Sampai post ini dibuatpun rasanya masih nggak enak aja( ._.)/|perasaan labil Alin| Pengen sholat terus tjurhat sama Allah biar plong tapi apadaya... Kayanya butuh film sedih nih biar bisa nangis sekalian-_-

Yaudahlah. sekian tjurtjolan dipagi hari ini. Semoga cepet menemukan kebahagiaan. and..... eventhough she is not your type, but she also have a heart that doesn't want to hurt

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek