Saturday, January 5, 2013

Holiday

Diposkan oleh A L I N di 5:28 AM

Halo.
Ini adalah malam minggu, yang katanya malam-keramat-bagi-para-jomblo. Katanya sih. Tapi aku biasa aja ngerasainnya #pendapatJomblo

Di timeline pada rame ngetwit "Ini malem minggu pertama di tahun 2013" YA TERUS KENAPA? Kenapa kalo ini malem minggu pertama di tahun 2013? Kenapa kalo malem ini nggak kemana-mana? Kenapa kalo malem ini  tetep nggak punya pacar? Kenapa kalo malem ini beritanya Dahlan Iskan semua? Aneh deh, semua aja di permasalahin
Tapi, aku disini nggak bakal mempermasalahin ke-jomblo-an-ku kok #Pfffttt #okeabaikan Jadi malem ini mau cerita-cerita aja tentang liburan, kan udah lama nggak ngepost yang nggak galau HEHEHE


Liburan kalian gimana? Menyenangkan? Atau malah suram?
Kalo liburanku sih agak suram di awal, menyenangkan di akhir
Iya, jadi diawal liburan itu aku super galau #dasaranakgalau #sorakin Tapi, di awal doang sih setelahnya nggak sampe sekarang. Sungguh. Ciyus. Enelan.
Soalnya aku terus pulang kampung, sebelum berangkat pulang kampung dapet nasehat dulu dari Qiprit gini nih "Kalo di Sidoarjo ntar nggak boleh galau-galau lagi, pulang dari Sidoarjo juga" *peluk Qiprit* Nah, sebagai anak yang baik aku mematuhi nasehat itu :))

Berangkat hari Sabtu tanggal 22, naik kereta sendirian. Ini pengalaman pertama lho naik kereta sendirian. Sebenernya Ibu nggak ikhlas gitu ngelepasin anak perempuan satu-satunya ini buat naik kereta sendiri. Katanya takut kenapa-napa-_- Tapi karena bapak mengizinkan jadi yaa Ibu mengizinkan *peluk Bapak*. You know what? Sepanjang perjalanan saya di sms bapak-ibu yang rutin nanya sampe mana sembari memberi nasihat-nasihat gitu :| Berasa jadi anak SD yang culik-able :|

Waktu sampe di Sidoarjo pertama kali saya disambut dengan cuaca yang panas dan macet. Sidoarjo nggak pernah berubah, masih tetap panas dan kalo mendung gelap mesti mati lampu. Dan sekarang ditambah macet dimana-mana. Huft

Selama seminggu di Sidoarjo aku full di rumah cuma sehari doang. Merasa mengkhianati persatuan anak rumahan nih. 
Hari Minggu: Ke cfd sama temen-temen, Hari Senin: Nonton 5cm, Hari Selasa: main ke rumah temen, Hari Rabu: guling-guling di lantai rumah seharian, Hari Kamis: Nemenin orang patjaran nonton Habibie-Ainun, Hari Jumat: reuni kelas, Hari Sabtu: gowes dan pulang
See? Saya menjadi anak luaran bukan anak rumahan *terharu*

Waktu di Sidoarjo itu rasanya udah nggak inget sama galau, soalnya udah ketemu temen-temen.. Cerita ngalor-ngidul-ngetan-ngulon. Apalagi waktu reuni kelas rasanya seneeeeng. Ketemu temen-temen yang udah lama nggak ketemu, ketemu man.................a janji manismuuu #mendadaknyanyi #abaikanabaikan #jitak Terus kita semacam nostalgila gituu, merusuh-kan Mcd di siang hari.
Daaan dengan ketemu temen-temen lama saya bisa menepati janji ke Qiprit :) 
Sebenernya sih masih kurang lama di sana, seminggu itu berasa cepet banget. Masih banyak yang pengen dilakuin, tapi apadaya aku harus masuk sekolah tanggal 2 jadi yaaa terpaksa pulang cepet :/

Liburan kali ini hebat. Meskipun nggak sempet diabadikan momen-momennya melalui cetakan foto u,u
See ya on the next holiday, my friends Xoxo

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek