Monday, December 3, 2012

What should I feel ?

Diposkan oleh A L I N di 12:56 AM

HEYHOOOO FINAL TEST WAS OVER!!! *simpen buku di lemari* *nyengir lebar ke adek yaang lagi UAS*

Jangan seneng dulu Alin, Yakin nggak remidi ? *tutup mulut* *nggak jadi nyengir*


Oke, kata-kata diatas emang bisa meruntuhkan rasa-senang-uas-berakhir dan menggantikannya dengan rasa-cemas-menunggu-hasil. HUFT. UAS berakhir itu emang seneng karena paling nggak kita sudah bebas dari rutinitas baca- buku- pelajaran- sampe- dini hari -sambil- nahan- kantuk- dan lapar daaan otak kita bisa 'beristirahat' sejenak... Beristirahat disini bukan berhenti berfungsi lho yaa. Bedakan. Oke.

Tapi..... Berakhirnya UAS menimbulkan rasa kecemasan yang berlebih bahkan bisa bikin nyesek yang nyeseknya lebih dari di-PHP-in. Sungguh. Karena menyangkut masa depan dan harkat martabat #halah #sokbanget yang bikin cemas itu nunggu hasilnyaa! Rasanya deg-degan, nggak tenang, nggak mood makan, galau kaya mau ngasih jawaban habis ditembak Robert Pattinson #yakali #iyainaja Tapi, benerdeh sekarang aku cemas.. takut ngecewain hasilnyaaa walaupun udah berusaha di optimis-optimis-in di-positive-thinking-in. tetep ajaaa :( Nah, kalo udah tau hasilnya dan hasilnya jauh dari harapan sedangkan temen-temen lain bagus itu rasanya nyesek, sedih, pengen nangis, iri kaya di deketin Taylor Lautner tapi ternyata Taylor Lautner sukanya sama temen kita. Sakiiit #iyainajalagi
Apalagi kalo perasaan kita bisa ngerjain soalnya tapi begitu tau hasilnya jelek itu.... Duh kecewa berat.

Hidup emang keras. Nggak semuanya yang kita harapin bisa didapet, yang nggak kita harepin malah bisa muncul penuh keajaiban #baguskatakatanya #banggasendiri



My biggest fear is make my parents upset. Udah itu aja. Aku udah janji bakal naikin nilai, dapet ranking tapi aku takut kalo aku nggak bisa nepatin janji ke orangtua. Takut bikin mereka kecewa :( Kalo ternyata aku belom bisa nepatin janji, am I sinning ?

Dear, Ibu Bapak 
maafin Alin ya kalo semester ini mungkin belum sesuai harapan, tapi tetep berdoa semoga tetep naik nilai sama rankingnya... Aku sadar semester ini usaha dan prihatinnya kurang. Ntar semester selanjutnya aku berusaha buat lebih rajin belajar biar nggak ngecewain, terus biar bisa masuk PTN fav juga :")

your daughter,
Alin 

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek