Monday, December 17, 2012

Sebuah Kalimat yang Tertahan

Diposkan oleh A L I N di 2:59 AM
Dear seseorang yang tidak sadar bahwa dirindukan,


Ini rindu ketika sebuah rasa ingin bertemu,ingin tau kabar membuncah di hati.
Namun, aku hanya memendam rasa itu sendirian tanpa berani mengungkapnya. Aku kira aku orang yang kuat, namun ternyata aku salah... Rindu telah ber-mutasi menjadi virus berbahaya yang membuatku lemah dan tak berdaya. Mencabik-cabik hatiku seenak dia. Jujur, aku bukan orang yang bisa menahan rindu... Rindu yang setiap hari terus bertambah hingga menyesakkan dada. Aku hanya bisa diam meskipun perasaan ini sudah tak karuan. Apa salah jika akhirnya aku mengkambing hitamkan rindu ?
Padahal sebelum mengenalmu, rindu tak pernah semanja dan sejahat ini

Di tengah malam yang sunyi, aku mengungkapkan semua rinduku melalui tetesan air mata.Sial, ternyata kamu terlalu istimewa hingga aku bisa membuang air mata secara cuma-cuma. Rindu ini hanya butuh ruang untuk mempertemukan kita; memberi kabar dan sekedar bertatap mata
Asal kamu tau setiap kata rindu yang ku tulis selalu terbesit kamu di pikiranku. Aku Rindu Kamu.


Salam
Seseorang yang bertahan dengan rasa rindunya

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek