Tuesday, December 4, 2012

Kamu/Aku Siapanya ?

Diposkan oleh A L I N di 1:50 AM

Halo apa kabar ? Masih tetep nahan-nahan rasa ingin putus ? Atau malah udah jomblo ? #salaman

Oke, aku nggak bakal bahas masalah kamu udah jomblo atau nggak, itu bukan urusan aku. Tapi, aku ikut seneng kok kalo kamu akhirnya memilih untuk jomblo, bagaimana bahagia kan jadi jomblo ? #senyumsenyum #jomblocaritemen #digampar

back to topic,

Kalo dulu awal tahun 2012 ngetrend banget kalimat "Kamu di PHP atau kamu yang keGR-an?" dan kalimat itu lumayan bikin.... Errrr:| sekarang diakhir tahun 2012 yang lagi terkenal "Kamu Siapanya?" Oke... Ini lebih nyesek.

Biasanya kalimat ini muncul jika kamu menjadi seorang secret admirer atau kamu deket sama orang, tapi cuma deket doang sih :p pasti kalo kamu mau ngelakuin/ngerasain sesuatu kamu langsung mikir "tapi, aku ini siapanya ya?" #slirit

Pokoknya kalimat "Kamu siapanya?" ini bikin kratak-kratak...
Kamu mau nasehatin dia, tapi kamu siapanya ? Kok ngatur-ngatur :")
Kamu mau marah sama dia gara-gara dia nggak ngabarin kamu, tapi kamu siapanya ? Kok harus dikabarin setiap hari :")
Kamu mau ngelarang dia, tapi kamu siapanya ? Kok ngelarang-ngelarang, nyokapnya aja nggak ngelarang :")
Kamu ngerasa jeles liat dia deket sama yang lain,  kamu siapanya ? Kan itu hak dia deket sama siapa aja :")
Kamu kangen sama dia, Tapi kamu cuma bisa mendem aja kan bukan siapa-siapanya :")
Kamu pengen ngambek gara-gara dia bales sms lama, tapi kamu siapanya ? Kok nuntut harus dibales smsnya :")
Kamu takut kehilangan dia, tapi kamu nggak bisa ngapa-ngapain karena kamu bukan siapa-siapanya :")


Jadi, pada setuju kan kalo kalimat diatas itu merupakan kalimat ter-nyesek akhir 2012 ? *toss*


0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek