Saturday, December 22, 2012

I Love You Mom

Diposkan oleh A L I N di 6:43 AM

22- Desember-2012
Dear Ibu,



Apa kabar ? Aku dengar Ibu sedang sakit, Ibu sakit apa ? Cepet sembuh ya, Bu. Aku nggak suka liat Ibu sakit, aku selalu sedih kalo ibu sakit. Ibu istirahat makanya jangan kemana-mana di rumah aja. Aku selalu berdoa supaya Ibu cepet sembuh :"
Mungkin ibu kecapekan sama kerjaan ya atau Ibu capek gara-gara mikir aku sama adek ? Maafin aku sama adek ya buk. Kita susah dibilangin, selalu ngeyel, suka ngabisin duit Ibu. Mungkin kesalahanku ke Ibu udah banyak banget, bahkan nggak keitung. Dosaku udah numpuk melebihi tinggi Mount Everest, tapi aku yakin Ibu selalu memaafkan semua kesalahanku. Ibu hatinya terbuat dari apasih ? Kok bisa sabar dan tetep betah ngerawat aku sama adek. Hatinya Ibu segede apa sih ? Kok nggak pernah ngeluh kalo lagi ada masalah, padahal aku tiap hari ngeluh terus. Capek dikit ngeluh, banyak tugas ngeluh. Pasti ibu sumpek kan dengerin keluhanku ? Maaf yaa Buk
Seanyak apapun kata maaf yang aku ucapkan... aku yakin semua kata maaf itu nggak cukup buat menebus semua dosa-dosaku ke Ibu. Tapi, dengan lapang dada ibu selalu maafin kesalahanku. 
Ibu suka ngomel dan ngelarang ini-itu tapi aku tau dibalik semua itu Ibu pengen ngelindungin aku, nggak pengen aku kenapa-napa. Tapi dasarnya aku anak ngeyel, aku suka sebel sama marah kalo dinasehatin ini-itu. Aku suka ngerasa bosen kalo di nasehatin terus. Maaf.

Lewat tulisan ini, aku mau ngucapin terimakasih buat semua kasih sayang yang udah Ibu berikan ke aku. Semua doa, perhatian, nasihat, larangan dan omelan yang Ibu tujukan buat aku. Se-nye-be-lin-nya Ibu, aku tau itu baik buat aku dan aku selalu sayang sama Ibu. Aku nggaktau gimana hidupku tanpa Ibu. 
Mungkin aku termasuk anak cemen karena nggak berani ngucapin langsung, soalnya aku selalu nggak kuat nahan nangis kalo udah berhubungan dengan minta-maaf-sama-ibu jadi aku ngucapinnya disini aja yaa.. Walaupun Ibu nggak mungkin baca tulisan ini, tapi percayalah Bu aku sayaaaaaang banget sama Ibu

Selamat Hari Ibu, Engkau adalah wanita terhebat dalam hidupku, penerang setiap langkahku. Terimakasih atas semua kasih sayang yang engkau curahkan untuk keluargamu. I love you


Salam
Anakmu

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek