Sunday, December 9, 2012

Cute Baby

Diposkan oleh A L I N di 6:03 AM

Malem ini sedang super random. Buka tumblr dan nggak tau kenapa dashboard isinya gambar bayi-bayi-yang-peluk-cubit-and-kiss-able bangeeett. Kemudian secara nggak jelas saya google-ing gambar bayi dan menemukan banyak bayi-bayi lucu yang bikin gemesss :3


Daridulu emang suka sama anak kecil sih, tapi yang usia 1-3 tahun soalnya masih lucu-lucunya. kalo udah masuk usia balita biasanya udah nakal-nakalnya. Apalagi seusia adek saya udah bukan peluk-cubit-kiss-able lagi tapi tabok-tendang-gampar-able banget. Emang ya nggak ada bayi yang nggak menggemaskan, bahkan beberapa bayi hewan pun terlihat menggemaskan kok. Karena mungkin mereka masih 'bersih' belom ngerti apa-apa





Tuhkaaaan tuhkaaaan cubit-able :3 





Termasuk anak ini
Namanya Dylan. Dia tetanggaku di Sidoarjo, umurnya tahun depan sih sudah 4 tahun, Ini foto diambil waktu dia umur 2 tahun. Dia kalo ada kamera sok-sok-an foto kaya model gitu, sumpah bikin gemes dan bikin kangen <3 p="p">




Foto diatas, foto terakhir yang saya ambil waktu pulang ke Sidoarjo. Sekarang dia udah gede agak kurus juga dari foto yang pas masih 2 tahun, udah mulai ngerti dan mulai nyebelin. Tapi tetep aja masih suka "mbak Ain mbak Ain ayo poto" HAHA suara cadel-nya bikin kangen 

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek