Wednesday, December 5, 2012

Aku Siap

Diposkan oleh A L I N di 6:19 AM

Haeee masih pada sibuk UAS yaa ? HAHAHAHAsamaHAHAHAHAtossHAHAHA

FYI aja aku udah menjalani tes selama 2 minggu loh. Hebat kan ? Keren kan ? Gaul kan ? Emang.

Kamu tes atau remidi Lin ? Kok lama banget ?
 Kampret. Tes yaa................... ples remidi juga sih

Btw, itu judul post kali ini 'Aku Siap' bukan... bukan siap remidi tapiiii Aku siap liburaaan \:D/

Tes belom selesai tapi udah siap liburan-_-  raportan juga belom-_-
Nggakpapa lah daripada stress mikirin tes sama rapor mending seneng-seneng mikirin liburan. Yakan ? 

Hidup akan menjadi indah jika pikiran kita nggak ruwet- Alin, 17th, Penanti yang tidak pasti liburan

Nggak sabar mau pulang kampung nih. Nggak sabar ketemu temen-temen disana. Nggak sabar ketemu Dylan. Ah pokoknya udah nggak sabar ajaaa. 
Semoga ibu dan bapak nggak berubah pikiran dan mengizinkan aku untuk ke Sidoarjo yaa. Kangen bau lumpur yang seperti sedotan WC, kangen udaranya yang kaya di atas kompor dengan suhu tinggi. Kangen kamarkuu ahhh kangen semuanyaa <3 font="font">

Dan nggak boleh ketinggalan besok kalo pulang harus kuliner dong.. Lagi-lagi kangen.. Kangen tahu tek, nasi krawu, Bakso Pak Mulya, Nasi Goreng Cak Mamik, Soto Bu Madun, Nasi Campur...... Oke. Ingat berat badan Alin.

Btw, katanya di depan Hero ada makanan baru nih, ayam pokpok. Liat di timeline kok kayanya itu termasuk makanan gaul gitu yaa. Nyoba ah besok, biar tingkat gaul meningkat #halahem


Liburaaaan. Aku siaaap!

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek