Monday, December 31, 2012

2013

Diposkan oleh A L I N di 10:56 PM






Post pertama di tahun 2013.
Nggak kerasa yaa udah masuk tahun 2013 aja, perasaan baru kemaren niup terompet sambil main petasan di Malang bareng temen-temen sama keluarga.. Eh sekarang udah  dengerin petasan lagi dari kamar u,u

Tahun 2012 ini istimewa banget, banyak pengalaman berharga yang aku dapetin.. Baik seneng atau sedih. Banyak orang baru yang aku kenal *ehem* *abaikan saja ini* Ngerasain bisa move on dan sekarang harus move on lagi, Pfffttt.
Tadi malem emang nggak keluar buat hura-hura sih. Maklum, anak rumahan *padahal hujan* jadi tadi malem seorang Alin mecahin rekor di depan laptop selama setahun. Hebat kan ? Keren kan? Iyain aja
Semalem ngabisin tahun baru di kamar bareng conel,tenang nggak ngapain-ngapain kok.

Ohiya, udah pergantian tahun nggak afdol kalo nggak bikin resolusi di tahun ini. Jadi resolusiku di tahun ini nggak jauh beda sama tahun-tahun sebelumnya, jadi orang yang lebih baik dan kurus.



Resolusi kita berdua



One of my resolutions

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek