Saturday, November 10, 2012

10-11-12

Diposkan oleh A L I N di 4:27 AM
*tring* *muncul lagi*

HALOOO gimana malem minggunya ? Masih sama kaya kemaren-kemaren ? Tetep sama guling dan laptop ? OH KASIAN #sodorinAlinkaca

Eh malem minggu ini ketepatan sama tanggal bagus loh. Iya, kata orang-orang sih tanggalnya bagus soalnya berurutan 10-11-12. Sebenernya tanggal yang bagus ini juga nggak buat harinya berbeda kok.. Di kalender warnanya tetep hitam, dan tetap ada malam minggu seperti biasa.

Mungkin yang beda dari hari ini orang-orang bakal berlomba-lomba buat nembak atau nikah, biar tanggalnya gampang diinget... Karena acara nembak dan nikah di tanggal bagus itu sudah biasa, Gimana kalo kamu yang lagi pacaran dan udah ngerasa bosen, putusin pacar kamu hari ini aja.. Mumpung tanggalnya bagus dan gampang diinget loh #penjombloan #nyaritemen

Dan buat kamu yang hari ini ngerasa nothing special, jangan sedih.. Masih ada tanggal 11-12-13 kok. Yaah walaupun masih setaun lagi, tapi siapa tau kamu bakal dapet hal special disana. Sabar yak
Cheers! xoxo

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek