Saturday, October 27, 2012

Nggak berjudul

Diposkan oleh A L I N di 7:28 PM

Selamat hari Minggu teman.... Besok udah Senin loh. Yah cuma ngingetin ajasih besok udah sekolah lagi terus upacara. Nah, gimana kabar tugas-tugas kalian ? Sehat kan ? Alhamdulillah deh :)

#jitakinAlindulu #sorakinAlin

Oke, oke... Karena ini hari Minggu.. Hari libur dan nggak ada kerjaan di rumah karena jomblo #lah #mulaingaco maka saya memutuskan untuk update blog ini. Karena saya emang lagi nggak ada kerjaan sih. Mau mandi kok mager nggak ada yang ngingetin #kode #uhuk #dihAlin mau tidur lagi kok kesannya cewek pemalas, mau bantu-bantu ibu.... Ibu aja nggak ngapa-ngapain. Yaudah.

Ehm... Sebenernya aku juga nggaktau sih mau nulis apa #hening #diam #sunyi

Karena saya emang lagi nggak galau, nggak sedih, nggak bahagia. Datar-datar aja sih sekarang.

Nah, daripada postingan ini semakin nggak jelas seperti yang nulis sebaiknya postingan ini diakhiri, tapi sebelum mengakhiri aku mau bilang sesuatu........


" Kalo semisal lo di suruh sesuatu sama doi kaya sholat, mandi, makan lewat sms dan lo langsung ngelakuin hal itu meskipun lo tau doi nggak bakal liat.. Itu artinya lo sayang sama doi "- Alin, 17 thn, Anak biasa

Oke, Assalamualaikum :D

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek