Tuesday, October 23, 2012

Childhood

Diposkan oleh A L I N di 1:38 AM





Hari ini pulang sekolah seperti biasa.... Karena hari ini nggak bawa motor maka mau nggak mau pulang naik angkot. Sebenernya pulang naik angkot itu asik-asik aja, bisa nggosip ngobrol sama temen, tapi yang dimalesin adalah aku harus naik angkot dua kali karena nggak ada angkot yang trayeknya dari sekolah langsung ke rumahku -_- Dan lebih bikin males nungguin angkotn lewat di belakang  dargo itu bisa 30 menit lebih! Herannya lagi nggakpernah ada satupun orang yang aku kenal lewat situ, kan kalo ada yang lewat situ bisa nebeng #mulaimodus u,u

Tiba-tiba sampe rumah kangen masa-masa SMP yang pulang sekolah cukup naik angkot sekali dan jumlah angkotnya pun berjibun, tinggal pilih dan naik. Dari kangen masa-masa-naik-angkot-sekali jadi merambat kangen ke masa anak-anak. Apa hubungannya ? Nggaktau.

Jujur aja sih pasti banyak orang yang kangen sama masa kecil. Ya kan ? Pasti iya. 

Jadi anak kecil itu emang bahagia banget, pulang sekolah dijemput, sampe rumah langsung main. Belom pulang kalo belum di cariin. Kebanyakan masa kecil emang dihabisin dengan bermain. FYI aja aku dulu kerjaannya main terus dari siang sampe malem, belom pulang kalo belum dimarahin, diancem nggak boleh masuk rumah. Kalo udah gitu pasti langsung pulang, tapi besoknya diulangin lagi :D

Kata ibu sih aku dulu waktu kecil susah dibilangin, nakal tapi cengeng.. Kan dulu suka main lari-lari terus kalo jatuh nangisnya bisa berjam-jam sendiri apalagi kalo sampe luka... Duh nggak berhenti nangis -_- makanya dari kecil aku selalu dipakein celana panjang buat ngantisipasi kalo jatuh... Saking seringnya jatuh kalik ya.

Waktu kecil itu main sama cowok juga nggak pernah malu-malu, sahabat ku waktu kecil cowok semua.. aku cewek sendiri loh~ Kalo siang gitu suka duduk dibawah pohon jambu tetangga bertiga gitu.. Terus kemana-mana juga bertiga soalnya dulu yang sepantaran dan rumahnya deketan ya bertiga.. Aku, Bayu, Rio. Pas udah mulai TK temen-temen yang sepantaran nambah.. Bahagianya punya temen sekomplek yang rata-rata sepantaran, bisa main bareng sepuasnyaa :D

Tidur siang adalah musuh terbesar setiap anak kecil. Akupun begitu, kalo disuruh tidur siang pasti alasannya banyak banget. Kalo nggak, pura-pura merem doang ntar kalo ibu udah ikutan tidur aku kabur main ke rumah temen. Ha ha ha. Sekarang malah cinta banget sama tidur siang.

Ah, sungguh jadi pengen kembali ke masa-masa membahagiakan itu.. Walaupun sering dimarahin sama ibu tapi tetep aja kangen banget.. Kangen bisa main sepuasnya tanpa harus mikirin urusan sekolah, nggak pernah ngerasain yang namanya galau :') 

I'm missing my childhood

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek