Thursday, September 27, 2012

P H P

Diposkan oleh A L I N di 7:19 AM
Assalamualaikum....

Siapa sih yang nggak tau kepanjangan dari PHP ? Pasti nggakpunya social network deh. Kasian.....

PHP pada mulanya singkatan dari ' Pemberi Harapan Palsu ' tapi seiring berjalannya waktu dan tingkat kreatifitas anak muda semakin maju, muncullah istilah ' Penerima Harapan Palsu ' atau 'Penikmat Harapan Palsu' #miris

Aku mengambil kesimpulan, kalo Pemberi-nya itu kebanyakan cowok sedangkan Penerima dan Penikmat-nya itu cewek. Tapi nggak selalu begitu, bisa juga kebalikan. Yahh tapi kebanyakan sih emang gitu #oke #mulairibet

Banyak orang salah mengartikan istilah PHP. Rata-rata para cewek nih sukanya bilang 
"ah dia nge-PHP-in aku" 
"dia ternyata cuma PHPin aku, padahal kemaren kayanya dia nge-kode aku"

Mungkin kebanyakan dari mereka ngerasa di PHP-in. gara-gara tingkat GR mereka tinggi, jadi si doi ngetwit kode dikit langsung GR, padahal twit doi belum tentu juga buat dia #mlipir atau nggak dulu sering di smsin... nanyain PR terus sekarang nggak pernah eh ngerasa di PHP-in juga #tepokjidat

Jadi post ini dibuat gara-gara hari ini tadi habis dengerin cerita temen tentang masalahnya.... Dan ceritanya ini baru bener-bener tipe PHP yang 100% PHP. Jadi, dia udah deket banget sama cowok, udah sering dikasih kode dan udah di modusin eh taunya cowok itu malah pergi dan jadian sama cewek lain. Gimana rasanya coba sebagai seorang cewek ? Sakit men!  
Aku nggaksanggup bayangin kalo sampe ngerasain kaya gitu.. Bakalan galau maksimal selama 40 hari 40 malam mungkin -_- Naudzubillahhimindzalik

Nah kalo kamu udah ngerasain kaya cerita diatas... kamu baru boleh koar-koar kalo kamu di PHP-in :-)




Well, PHP itu muncul karena dua hal :
1) tingkat GR yang tinggi  2) Hobi cowok yang suka mbribik atau nyepik

Ginideh, cewek mana yang nggak meleleh kalo tiap hari di modusin atau di kode-in ? Yang awalnya biasa aja pasti lama-lama bakal muncul sebuah 'rasa' juga. Jadi, kalo kamu nggak suka sama cewek itu, jangan sekali-kali kamu bersikap kayak kamu peduli atau suka sama dia. Peduli sih boleh tapi sewajarnya, terus yang penting nggakusah modusin atau nge-kode terus. Soalnya hati cewek itu kaya batu, sekeras apapun batu kalo disiram air terus-menerus.. bakal hancur juga kan ?

Terus buat yang cewek.... Jangan langsung GR dong kalo gebetan kamu tiba-tiba ngetwit yang menurut kamu 'kode-banget' bisa aja itu buat gebetan doi atau malah pacar doi #uhuk Dan saran aja, kita juga harus bisa ngatur perasaan berharap kita, jangan sampe berharap terlalu tinggi. Nggakbaik (?)


Kesimpulan, PHP nggak melulu salah cowok kok, cewek juga berperan besar dalam hal ini. Intinya, jangan GR dan jangan bertindak seolah kau menyukainya, padahal tidak :--)



Tulisan absurd kesekian. bye!

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek