Wednesday, September 26, 2012

Moodbooster

Diposkan oleh A L I N di 2:27 AM
Haloooo!! Udah beberapa hari nggak ngeblog yaa~ Akhir-akhir ini lagi sok sibuk hehehehe. Ini aja nyempet-nyempetin soalnya emang lagi pengen curhat banget :)

Tau nggak sekarang aku udah nggakpernah galau di twitter lho itu merupakan suatu pencapaian dalam hidup #halah Ehm..... sekarang kalau galau mau di blog ajadeh #eh #plak

Tapi sekarang lagi nggak galau kok. Sungguh. Cuma mau numpahin apa yang ada di pikiran dan hati aja #tsah


Moodbooster.

Menurut kamus 2.04 yang ada di laptop, mood adalah keadaan jiwa atau suasana hati, sedangkan booster adalah pendorong, penyokong jadi aku menarik kesimpulan moodbooster adalah sesuatu yang mendorong atau membuat suasana hati menjadi baik. Mungkin menjadi bahagia, semangat atau apalah....

Semua orang pasti punya moodbooster masing-masing. Kalo sampe  nggak punya moodbooster..... Aku puk-puk-in sini. Dia adalah orang paling merana di dunia *pukpuk*

Semua orang punya moodbooster, termasuk aku #uhuk #eaaa

Jadi moodboosterku itu : makanan, fangirling, twitter dan...................................... kamu #UHUK #UHUK #UHUK

Moodbooster itu emang bikin suasana hati menjadi baik, buktinya setiap ada hal-hal diatas badmoodku langsung ilang entah kemana.

Oke, sekarang mau ngomongin moodboosterku yang ter-ba-ru. #tariknafas #hembuskan 


Jadi moodboosterku ini bukan benda tapi seseorang (?) Yah namanya moodbooster itu kan selalu bikin seneng dan semangat  ya kan ? Yaaa yang satu ini juga gitu #ehem

Nggaktau kenapa aku jadi seneng kalo ke #ehm temu atau nggak di sm........yagitudeh~ Terus juga jadi punya motivasi biar nilai matematika nggak jelek. Kan malu kalo dia pinter matematika terus aku bego setengah mampus matematika #meratapinasibdulu #hapusairmata

Yaaaahh begitulahh... nggaktau mau ngomong apalagi, banyak sih yang pengen diungkapin tapi nggakbisa diungkapin #huft





Sungguh post kali ini nggak mutu banget. Emang nggak pernah mutu sih aku kalo ngepost -_- yaudah. byebye.

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek