Friday, September 28, 2012

Alay

Diposkan oleh A L I N di 3:37 AM
H4LoOwwh Aph KaBaRrR ?


Okeh abaikan tulisan diatas. Hmm... Sebenernya tulisan diatas membuktikan bahwa bakat Alay masih ku miliki. Oke kayanya itu satu-satunya bakatku *terharu* *akhirnya ada bakat*



Kalian pasti ngerasa risih, jijik kalo liat tulisan diatas. Yakan ? Yakan ? Udah Iya aja
Nah, jaman sekarang tulisan kaya gitu disebut tulisan A-L-A-Y. Apa itu ALAY ? Sumpahdeh kalo ada sampe yang nanya kaya gituu.......... Talk to my hand!

Ehm.... Yahh ngomong-ngomong tentang ALAY, setiap orang pasti pernah menjadi ALAY-ers. Kalo kata Raditya Dika, "Alay merupakan proses menuju kedewasaan" Jadi urutannya Bayi-Batita-Balita-Anak-anak-Remaja-ALAY-Dewasa EHEM.... Begitulaah

Jujur, aku juga pernah jadi ALAY-ers lohh u,u 
Jadi pas jaman-jamannya friendster sampe awal kemunculan facebook, sekitar kelas 6SD-7 aku kalo nulis termasuk kedalam kategori alay. Ehtapi aku nulisnya nggak model plat nomer atau kaya tulisan diatas loh. Cungguh. Ciyus. Cumpah. Miapa (?) Jadi tipe tulisanku itu menambah-nambahi huruf yang tidak penting dan menulis tidak sesuai kaidah berbahasa Indonesia yang benar. Nggak paham ? Sama.

Daripada bingung, saya akan menunjukkan sebuah aib saya.......... bantal mana bantal. 



Yahh itulah cara menulisku pada 'jaman jahiliyah' dulu *tutupin muka pakebantal*. Malu ? Nggak sih kan itu merupakan proses hidup (?) HAHAHA

Selain dalam bentuk tulisan, kealayan seseorang juga dapat dilihat dari fotonya. Iya, bagaimana ia bergaya dalam foto juga bisa mengukur tingkat kealayannya. Biasanya orang yang alay suka foto dengan jari telunjuk di depan dan bibir di monyongin... Mungkin mereka kebanyakan mengkonsumsi minyak goreng Bimoli jadi monyong #eh #abaikan


Alin punya foto alay nggak ? 

HAHAHA......... banyak-__- tapi nggak bakal di share dongs karena itu merupakan aib besar yang harus dilindungi oleh negara 

Kembali ke alay. Ternyata banyak orang sampai sekarang yang masih menganut aliran 'jahiliyah' ini. Kenapa jahiliyah ? Karena jahiliyah artinya jaman kebodohan... Nah, orang alay kalau nulis nggak sesuai kaidah Bahasa Indonesia yang baik dan benar, padahal di sekolah mereka ada pelajaran Bahasa Indonesia juga kan ? Jadi silahkan ambil kesimpulan sendiri

Yang paling miris adalah orang alay teriak alay. Sumpah, ini miris bikin mringis. Gimana bisa kamu ngejek orang alay padahal kamu juga alay. Kaca di rumah pecah semua ya ? :-)

Tua itu pasti, Dewasa itu pilihan. Begitu juga dengan Alay. Alay merupakan proses menuju kedewasaan, tapi dewasa itu piliha. Sembuh dari penyakit alay juga pilihan dan kemauan~

Terakhir, banyak-banyaklah berdoa untuk teman-teman kita yang masih termasuk kedalam kategori alay.. Semoga mereka segera mendapat pencerahan dalam hidup mereka, kasian guru Bahasa Indonesianya #pukpukin #eh Semoga Indonesia bisa terbebas dari yang namanya Alayers... Berdoa mulai *nunduk*




HA HA HA. kbye. ini nggak mutu sekali. sungguh

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek