Saturday, August 25, 2012

Purple

Diposkan oleh A L I N di 9:25 PM
Hellooo jadi rajin ngeblog ini *uhuk*

Yah pasti udah pada tau saya mau ngapain... YAP!! Another hijab style :-)
Fyi aja saya foto nya cuma bagian atas terus, soalnya emang sengaja.... Kalo seluruh badan ntar ketauan kalo gendut. Hehehe.






Ohiya selain itu background-nya juga gaenak dipandang mata ya huehehe. Yah sudah dibilang ini saya lakukan secara iseng-iseng disaat rumah sepi, soalnya kalo tiba-tiba adek atau ortu masuk pasti dikomentarin atau nggak malah diketawain -_-

Kbye. Muah

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek