Saturday, August 25, 2012

I dont know

Diposkan oleh A L I N di 7:17 AM
Hey people!

Jadi efek dari iseng baca buku tutorial hijab di Gramedia adalah penasaran pengen nyobain. Yap, gara-gara baca dan ngeliat bentuk hijab yang aduhai-keren-nya itu jadi pengen nyobain deh. Nah, karena di post saya sebelumnya membahas tentang hijab maka di post ini seperti melanjutkan gitu

Hari ini, saya iseng bongkar lemari Ibu nyari-nyari pashmina gitu terus nyoba-nyobain di depan kaca HAHA. Ohiya saya juga iseng download tutorial hijab di youtube buat referensi HEHEHE..... Inilah Hijab hasil tangan saya






Itu cuma iseng-iseng doang sih, tapi berhubung sekarang lagi seneng iseng-iseng kayanya beberapa post bakal menampilkan kenarsisan saya hehehe

Eh btw, maaf ya saya nggak secantik Dian Pelangi atau Hana Tajima ;-) Mihihihi saya gendut dan item #lahterus #ngelantur

Oke. Bye.

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek