Tuesday, June 19, 2012

Seventeen

Diposkan oleh A L I N di 3:10 AM
Halo ! Sudah lama tidak muncul disini *bersihin sarang laba-laba*

Pada kesempatan kali ini saya akan #macampidato sedikit pamer bahwa sekarang saya sudah berumur Tujuhbelas. JENG JENG #tepuktangan #terharu
Tepatnya pada tanggal 3 Juni kemaren umur saya bertambah eh berkurang eh terserah deh mau bilang apa... Alhamdulillah,  Allah masih memberi aku kesempatan buat menghirup oksigen dengan normal di umur 17 tahun ini. Nggak kerasa ya aku udah hidup di dunia ini selama tujuhbelas tahun.

Aku berfikir tujuhbelas itu udah termasuk umur yang dikategorikan sebagai 'dewasa'. Udah bisa bikin KTP, bikin SIM dan ngeliat film dewasa #eh #aduh #abaikan. Yah, intinya udah nggak bisa dibilang masih anak-anak. Agak sedih juga sih, secara kelakuanku nggak menunjukkan anak-yang-sudah-dewasa. Still childish #nangis. Lagian aku juga masih kelas 10 #teruskenapa Temen-temenku bilang kalo aku udah tua HUHUHU.  Nasib telat sekolah itu ya kaya gini, paling tua di kelas. secara umur bukan secara physically~

Ahiya, aku selalu merasa bahagia saat ulangtahun. Aku bahagia mendapat ucapan dan doa dari teman-teman, saudara dan orangtua. Aku selalu mengamini setiap doa yang mereka ucapkan untukku. Semoga doa mereka semua terkabul yaahh. Amin !

MAKASIH BUAT UCAPAN dan DOANYA TEMAN-TEMAN via twitter. Love you all <3 Muahhh *cipok*












0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek